Mandi pagi bersama si kecil


Saat saat yang paling menyenangkan melihat si kecil tertawa gembira bersama. Salah satu hal / momen yang bisa mewujudkan itu adalah mandi pagi bersama,

Pada dasarnya setiap anak ingin kasih sayang dan perhatian dari seorang ayah. Tapi jika kondisinya adalah sang ayah harus keluar rumah untuk mencari nafkah dengan berangkat pagi dan pulang sore/malam maka waktu untuk anak menjadi sedikit. Bisa jadi saat berangkat kerja anak masih tidur dan kalau pulang si kecil sudah tidur lagi.

Hal ini bisa diakali dengan melatih si kecil untuk bangun lebih pagi, diajak ke mesjid untuk sholat subuh, kemudian mandi bersama, tentunya jika masih kepagian dia mandinya dengan air hangat. Sambil kita mandi, biarkan dia mainan air. Mungkin terlalu pagi untuk anak kecil mainan air, tapi bisa bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh sikecil.

Dengan waktu mandi bersama, kemudian berpakaian bersama, itu sudah membantu memperbanyak waktu dengan sikecil. Tetapi hal ini akan menjadi tidak istimewa untuk mereka yang tempat/kerjanya bisa siang hari. dan sampai rumah belum sore atau malam…

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..
Tulisan ini dipublikasikan di Keluarga dan tag . Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s