Namaku Ririn, aslinya Ahmad Sobirin, kisah cinta dengan om-om genit


Cerita ini udah lama terjadi, cuma belum aku tulis di sini. Hanya di kaskus aku tulis. Tapi tadi aku tiba-tiba membaca kembali dan ingin berbagi di sini.

Suatu hari ada miscall ke hpku, karena gak kenal maka aku biarkan. Tak lama kemudian ada telepon lagi, dan yang ngangkat ummi. Karena gak kenal suaranya maka dimatikan. Habis itu dia kirim sms yang isinya whaaaa….bikin mual… saking gombalnya … Kemudian aku berpikir dia orang iseng. Kemudian aku isengin balik. Eeeee ternyata dia serius beneran. Dia itu seorang yang sudah (om-om) dewasa dan sedang naksir pada seorang gadis. Tapi rupanya salah telepon ke aku. Ya udah karena tadinya aku dah niat ngisengin, aku ngaku bernama Ririn. Silahkan ikuti kisahnya di bawah ini. Ini adalah sms-sms dari dia dan juga balasanku.

om-om Halooo lw lh taw u cow/cew ?

om-om qm adikx hendra kan ?

Gak ane bales terus dia telp lagi.

om-om Koq diem cih..

Hueek….. hueekk bahasanya agak alay gan… ane dah mikir ini anak sma yang iseng pencet-pencet nomor. Lagian ada program sms gratis dari simpa*i.

ane kamu sapa si ?

om-om qm adikx hendra lan ?
om-om Gw cuman mau ngaih tau aja ap yg ad d hati gw (gw senang, suka ama loe) perasaan ini ud lama. dr prtma qt qtmu

Sejak kapan ketemu ??

om-om Lw loe g sng, mkn gw sdh mggu loe, gw mnt mf tp… it yg gw rasakan
om-om Ap gw salah lw menyukai, mnctai loe,

ane Boong

om-om Sumpah demi Allah

ane Ada fb gak biar ane bisa liat mukamu

Ane berencana bikin user baru di fb, apakah dia itu om-om girang atau sindikat pencari abg..

om-om Gw g ada fb, smpe skrg nie gw g ad yyg, mgkn lw loe nerima gw brarti yyg gw adlah (Juleha)

Keetauan banget sih boongnya…

om-om Halooo…

ane Ngaku dulu coba !!

om-om Wkt qtmu d plbhan, trus wkt k pbrik udang, gw iktu henda plg yg smlm it..
om-om Hallo..
om-om Knp d mtn
om-om 40, dkapal, nofri. ini juleha apa bkn, msa gak tau gw kkrj d kpl.
om-om Tbk aj gw umur brpa.

oooo dia ternyata dah om-om usia 40 tahun. Tapi koq bahasnya gaul gitu yah.
Terus ane karena kesel bales tuh sms, ane ngaku bernama ririn. Ntar kalo mentok ane lengkapin nama ane jadi sobirin

ane Eh lo itu salah orang, aku ririn, masih sma

om-om No ini hendra yg ngsi ktx no juleha
om-om lw bgtu gw mnt mf, sorry y
om-om Gw nsh lm prcy lw loe Ririn
om-om Lw blh tau loe apx juleha

ha ha haaa dia curiga ane yayangnya juleha gan

om-om Ntar gw mau ktmptx hndra

ane Ngapain ?

om-om Emang salah lw gw menyayang atau suka am loe
om-om Dia msh d laut, mgkn bsk nyampe

inget-inget ini gan, ketauan banget dia booongnya

om-om Knp diam

ane Istrimu sekrang dimana ?

om-omMgkn istri gw adlah loe sendri

Plis deh pede amat dia… kenal juga gak Hueeekkkk

om-om Itpun lw loe g kbrtan
om-om Emang ud ijin am dia, lw g mana mgkn gw dpt no loe
om-om Jd gmn kptsn loe, ap prlu gw k rumahx hendra

ane Gak ach, qmu gak aq knal dan aq gk knal qmu, Skli lag aku ririn bkn juleha, Ok.

Maaf gan, ane pura-pura jadai alay tapi tetep gak bisa bkin tulisan kaya alay

om-om G juleha atau ririn sama aj ok
om-om Trbiasa membohongi dri sendiri , ok

Buset deh ini orang ngeyel banget

ane Ok lw bgt, Emg cnta ckp lw zmz ?

om-om Ntar gw ksana, loe nunggu d rumahnx hendra, ok
om-om Gw mandi duluh

ane Gak ada wkt. Q mo brngkat krj, kyknya mlm ini gak ujan

om-om Pokokx gw k sana, urusan ap dgn hjan
om-om Bsok mgkn, gw ud brgkt k pinang

ane Ntar drumh bang hendra ad syapa ajah

om-om Cuman kakak loe aj

Busettt sebelumnya dia bilang bang hendra lagi dilaut. Koq malam ini ada dirumah

ane Mqsudnya bang hendra ? kl emng cinta batalin ke pinang

om-om Lo knp bgtu, lw gw d pecat gmna

ane Resiko lah, eh q mau ama bang hendra lah

om-om Knp hrs mlu, jd gmn gw ksna mlm ini g

ane Ngaku dulu qm siapa, umur, tinggal dmana, nama dll

om-om Nanti aj d sana
om-om Loe nunggu d jln, gw lg djlnx

ane Jln mana

om-om Mnj k rmhx hndra
om-om Gw ud d jln

ane Terserah, aq gk mau
ane Qm naik apa, qm dah blng ama bang hendra blm

om-om Lw blm, knp dia mau ngsi no loe
om-om Gw ud nympe nie
om-om Loe d mna
om-om Ayo dong, nie ud nympe

ane Emng qm kerumah siapa. Gak ada org didpn rmh

om-om Gw nunggu dpn gang
om-om K sni dong, gw d dpn
om-om Qtmuan g, nie gw ud mau pngsan dgn nyamuk
om-om Coba loe kluar dr rumah

ane Aq kang dh bilang gak kesana

om-om Gw ad di samping rumah loe

ane Boong bgt kanan kir blkng rumahku itu rmh orang

om-om Yg kmren gw dgn hndra
om-om Ayo dong
om-om Coba log ke dpn rumah

ane Qm itu maunya apa seh, dasar tukang tipu gak konsisten. ganggu orang

om-om Maksud qm ap
om-om Ini ak ud dtg, knp d blg g konsisten

ane Qm itu keatuan bgt boongnya kmrn tanya aku itu cow apa cew. Kl prnh ktm pasti lo tau gue. Trus tadi bilang bang hendra ada dilaut besok nyampe, tapi tadi katanya yang diruma cuma kakaku

om-om Jd gmn mau qtmu g
om-om Adu.. hendra brgkt k tjg pinang haru jumat. Jd dia masih d laut. Dirumahx hnya istrix. Qmu it gw kenal, loe ingt g wkt k pabrik udang yg di bwh mtor

Hah… yang dibawah motor ??? berarti kalo bukan roda ya standar dong !!

ane Ya udah kalo lo org serius brt lo salah sambung. Gue kesel hanbisnya lo ngeyel aku itu adiknya hendra. namaku ririn gak kenal ama hendra

om-om Cba aj dulu loe ke luar, lht gw loa knal atau tdk
om-om Nie mau ujan

Lhoo katanya urusan apa ama hujan

om-om Y ud lw loe g mau qtmu, gw blik k sunda klapa, gw dgn hendra beda kpal
om-om Adikx ko knp g knl am hendra
om-om Emang gw d blkg pos polker, emang knp
om-om Mau lcakpun g ap2, emang gw prampok
om-om Lw emgn gw slh org mnt mf, cuman gw mo cri apa yg hti gw qtkan, ok

ane Ok Clear

om-om Clear ap, n, sini dulu dong bentar aj

Ngeyel banget nih orang..

om-omThanks ya ud ambil wktu untk qtmu ama gw wlxpun gw kcw, tp di sisi lain gw sng

Anjriiittt…. kapan ketemunyaaa…..

om-om Gw lp tadi, tolong dong qrim nox jefry
om-om Hallo..

om-om Jika mncintaimu adlah 1 ksalahan, biarlah gw berslah !!!
Tp cintaku pdmu sgt kuat dan akan gw coba perjuangkan untuk mendapatkanmu

Ane tadinya males ngeladenin sms dia, tapi karena dia ngeyel terus dan gak kenal menyerah, akhirnya ane kerjain balik.

Ada yang aneh ama om-om itu. Udah tua tapi bahasannya abg banget dan terkesan alay. Ane jadi curiga jangan-jangan dia itu
- abg yang sedang iseng atau
- sindikat penculikan gadis-gadis untuk dijadikan psk kaya kasus kemarin
- Emang bener orang yang sedang mencari cintanya tetapi salah orang

Cukup dulu gan ane males nulsi smsnya. Sejak sms terahir itu dia berkali-kali telepon dan sms…
ane ngakak + kesel banget kalo inget ini gan
ketauan banget boongnya.

About these ads

Tentang ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..
Tulisan ini dipublikasikan di Catatan. Tandai permalink.

23 Balasan ke Namaku Ririn, aslinya Ahmad Sobirin, kisah cinta dengan om-om genit

  1. djiesaka berkata:

    haa ada-ada aja gan tuh orang aneh …

    • ahsanfile berkata:

      Itu kayaknya gara-gara program 50 sms gratis dari sumpati beberapa waktu yang lalu, jadi mumpung gratis banyak orang iseng

  2. Adi berkata:

    Haduwh2. ,

    *geleng2 kepala*

  3. seto berkata:

    om om nya pantang menyerah.
    saluuut

  4. ismi berkata:

    ckckckck… ririin ririn….
    penasaran dadine karo ririn sobirin :lol:

    • ahsanfile berkata:

      ha ha ha.. :lol:
      ririn itu namaku waktu smsan dengan om-om itu…
      pada akhirnya aku kasih tau nama lengkapnya ahmad sobirin

      xixixii

  5. salam kenal…

    blognya keren , artikelnya juga keren..

    di tunggu kunjungan baliknya…

    terima kasih..

    • ahsanfile berkata:

      Salam kenal balik mas
      Blognya mas dah kelas berat kayanya, aku kudu pake google translate untuk membacanya…
      :mrgreen:

  6. kang ian berkata:

    aheeem jiahaha pengalamannya xixi
    waduh malem berubah jadi ririn ya kakaka

  7. hehe :lol:

    mentang2 sms gratis, buat ngerjain orang haha..

  8. Maulana Mufti berkata:

    kiye tak nasehati beneran,
    saiki postingane beda, kayane gaya asline pan metu maning kiye…
    bener apa ora kang??
    balik ndisit mana kang, dadi pelampiasane ora nang blog…
    ben pikirane seger maning…

    ari ora ya, balik umah njaluk dipijeti ding permaisuri…
    ben pikiran mumet bisa berganti….
    aja kelalen dipijetine ari bengi-bengi…
    ari bocah cilik wis pada turu lali…

    ben bisa mabur tinggiiiiiiiiii…….

    gubrak…….

    aja kelalen kang, nasehate inyong ya???

    • ahsanfile berkata:

      Eh kang… akeh sing urung mbojo kie nang kene…
      aja diwaraih… mbok pada kepinteren… ngko repot urusane…

      Iya kie agi kepengin bali mbanyumas koh, dadi nggo pelipur lara … (jjiaaa bahasanya) aku nulis hal-hal sing berkaitan karo mbanyumas…

  9. Maulana mufti berkata:

    iya, balik ndisit lha kang, balik kampung ben stres se ora nambah…

  10. Maskur® berkata:

    Kalo aku sering dapet sms dari alay juga
    cuma ngakunya perempuan
    akhirnya begini:
    http://maskurmambangblog.wordpress.com/2009/10/30/when-panic-and-satisfied-collide/

  11. Ping-balik: Kisah PNS Masuk Kota » Latih Soal CPNS

  12. ahmadsobirin berkata:

    klo mau saya servis, dari jilat, hisap, bisa hubungi saya Ahmad Sobirin, Maharani Travel . alamat Malang : Bumi Krisna Mangliawan Pakis Wendit, alamat Bangil : jl. Sili 15 Manaruwi Bangil Pasuruan, tidak terima telepon

  13. dyana berkata:

    ada-ada ja tu orang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s