foto-gambar-motor-aneh-by-ahsanfile

Foto Gambar Motor Aneh – penampakan depan masjid pusdiklat | ada yang tau ini motor apa ?


Tadi lagi buka-buka album foto di hp, eh dapet foto motor aneh berikut ini… Aneh dari jenis motornya, aneh dari barang-barang yang ada di motor ini.

Foto motor ini aku ambil di depan sebuah mesjid di dalam pusdiklat bc.

Aku bahkan sampai nggak tau merek motor itu, walaupun ada merek Honda di bodynya tapi nggak meyakinkan aku bahwa itulah merek motor ini. Soalnya jenis bodynya, bentuk mesinnya, bentuk stangnya bener-bener aku pertama melihatnya… dan di indonesia, nggak ada keluaran honda yang kaya begini :

Lihat saja tuh, berantakan banget… aku jadi membayangkan tampang pemiliknya juga kayak motornya… he he he…

Kalau diamati, secara keseluruhan, motor ini juga aneh. Tempat bensinnya nggak lazim, kalau biasanya motor bebek ada dibawah kok, tapi ini di depan kayak motor lanang. Bentuk mesinnya juga aku baru pernah lihat, kaya gini nih penampakannya :

Tertera nama City,  tapi aku baru pernah baca nama motor city. Tadinya aku curiga ini motor cina, tapi setelah aku amati, ciri khas motor cina tidak ada pada motor ini. Yaitu baut-baut yang karaten…  Kalau kondisi motor udah ancur kaya gini, untuk ukuran motor cina, baut-bautnya pasti dah karaten, tapi ini enggak karaten dan masih bersih dari karaten.

Lihat juga stangnya, kayaknya udah modif, modif motor juga modif sarung tangannya…

Kalau dilihat dari bahan-bahan aksesoris motor ini kayaknya bukan kualitas murahan, soalnya walau terlihat jelas nggak pernah dicuci tapi nggak pada karatan, paling debu yang menempe. Penuh dengan kesemrawutan…

Ada yang tau ini motor apa ?
Mungkin maskur bisa menjawabnya :mrgreen:

Tentang iklan-iklan ini

39 comments on “Foto Gambar Motor Aneh – penampakan depan masjid pusdiklat | ada yang tau ini motor apa ?

  1. emang semua motor cina jelek :razz:

    motor cina sebenarnya bagus, tapi karena orang yang pesan kesini mintanya murah ya jadinya murahan :mrgreen:

    FYI aja….BMW,subaru,volvo,VW aja pabriknya di cina….dan gak ada masalah dengan QC tuh hehehe

    • Soalnya itu berdasar pengalaman mas…
      2 orang temenku beli tapi gak sampai setahun udah pada karaten tuh beberapa bodynya terutama baut-bautnya..

      kalau emang bagus, tapi yang dijual di sini koq yang kualitas nomor akhirnya ya ? bukannya itu malah menjadikan imej orang awam “motor cina nggak awet”

      tul nggak ?

  2. salah satu ciri motor cina adalah bling-bling
    lihat tutup mesin sebelah kanan, dan bautbaut mesinnya kan bling-bling
    motor jepang malah tidak

    kalo bagus karena pemiliknya bisa merawat

  3. jangan meremehkan kendaraan cina seperti kancil atau fukuda yukata…..
    pengalaman pribadi…. semua msh standart pabrik….kendaraan tsb kuat n lari kencang lebih 90km/h cuma sayang kendaraanya begetar mungkin gak ada engine mount jd terasa kurang nyaman :(

  4. saya punya 1….
    Dijamin g bakalan rewel, udah terbukti kok…..
    selama 6 tahun, belum pernah turun mesin asal olinya dijaga kulitasnya..

  5. gitu aja pada repot…gue pernah punya motor kayak gini, merknya CITY pabrikan NASHA Magelang…. motor ini mencontoh motor honda 70…jan plek pisan…….
    yen ora percaya , isih ngejugrug tuh mtr itu di “istanaku”

  6. ebezq juga punya motor kayak gitu.. malahan udah dua kali punya jenis sepeda motor model kayak gitu.. yang pertama keluaran 2005, merknya HEPPY.. yang kedua keluaran 2006. merknya HOKAIDO tapi anehnya ebezq juga gak tau sepeda keluaran dari mana.. yang tahun 2006 sampek sekarang masih ada.. anehnya udah 6 tahun belum pernah turun mesin.. padahal tiap tahun buat pulang kampoeng dr jombang kebanyuwangi gak apa apa.. mesinya pun masih halus..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s