Foto Gambar Pohon Jeruk Nipis – Kenangan dari sang mantan


Ups… sang mantan…. mantan apa nih ?

Tapi bener, di halaman belakang rumah di banyumas sana, berdiri sebuah pohon jeruk (yang entah kenapa, walaupun buahnya paling satu dua, tapi tetep dipelihara walaupun udah bertahun-tahun aku tinggalkan)… nih buahnya

Ceritanya dulu aku mencangkok pohon jeruk ini dari kebun seorang gadis yang kini telah menjadi istri orang lain… (lah nggak akan aku ceritakan tentang gadis ini). Kemudian aku tanam pohon jeruk nipis ini di kebun belakang rumahku. Udah dari tahun 2002 yang lalu sampe sekarang pohon jeruk ini masih ada.

Hi hi hi….

About these ads

Tentang ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..
Tulisan ini dipublikasikan di Alam, Catatan dan tag . Tandai permalink.

9 Balasan ke Foto Gambar Pohon Jeruk Nipis – Kenangan dari sang mantan

  1. bundamahes berkata:

    semoga yang tumbuh hanya jeruknya, bukan cintanya
    (halaaah, bahasamu Nduk!)

    *smoga ummi ga baca komen saya, amiiin!

  2. Asop berkata:

    Itu buah jeruk nipis ya? :?: Lonjong! :D

  3. Kalong berkata:

    Assalamualaikum.

    Bingung…ini beneran buah jeruk nipis apa mentimun? apa malahan terong hijau? Hahahaha

    Itu buahnya cuma dua pak? Apakaha menandakan kisah lama yang setia dan tersimpan rapi dalam memori ya..hehhehhee

  4. Krisna Shop berkata:

    asik juga yah.. valentine sambil bercocok tanam hehe :mrgreen:

  5. Maskur berkata:

    wetan ngumah ya?

  6. Brayen berkata:

    Ulala… Itu jeruk nipis ajaib yah? Kok lonjong kaya belimbing wuluh ?? %-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s