Arti mimpi menemukan telur ayam


Tadi malam … byuh … mimpinya nggak enak banget untuk dikenang dan diingat-ingat. Kalau biasanya aku mimpi berfantasi yang ajaib-ajaib seperti terbang, bisa mengeluarkan tali dari tangan kayak spiderman, lah pokoknya mirip ama kemampuan-kemampuan yang bisa anda lihat di serial dragon ball… bisa terbang secepat kilat sambil meledakan batu besar, mengangkat gedung tinggi, atau membuat lautan bergolak menjadi badai.

Nah mimpi yang tadi malam itu agak aneh. Begini nih ceritanya :

Aku lagi jalan-jalan di sebuah tempat, dan tiba-tiba aku menemukan bekas sebuah galian tanah yang agak becek. Di sana aku menemukan 2 buah telur ayam berwarna putih bersih. Pikiranku waktu itu langaung mengambil telur itu. Tapi setelah aku cek, tlur itu telah busuk kemudian aku buang.

Aku lalu mengambil telur yang satunya dan aku cek telur ini sudah mau menetas dan kemudian aku bawa. Tetapi pada saat mau pergi aku menemukan juga telur-telur yang lain yang bekas terpendam dalam lumpur yang bau dan kotor. Telurnya kotor dan lonjong. Kemudian aku ambil aja dan aku terus berjalan membawa telur-telur kotor, yamg telur sudah mau menetas aku taruh dalam saku.

Nah tiba-tiba telur-telur kotor itu menetas dan yang keluar bukan ayam, tetapi beberapa anak perempuan yang kotor-kotor banget. Salah satunya sudah agak besar sekitar usia 15 tahunan. Yang lainya masih kecil-kecil dan baunya busuk.

Kemudian aku membawa anak-anak ini kerumah (entah rumah siapa) dan aku berniat untk memandikan anak-anak ini.

Mungkin para pembaca nggak percaya pada apa yang aku lakukan dalam mimpi itu. Iyah, aku menelanjangi anak perempuan yang penuh dengan lumpur bau itu. Aku mulai dari yang paling besar. Kemdian aku guyur dia denan air dan aku sabunin mulai dari kepalanya. Mulanya anak perempuan itu takut-takut tapi malah dia memperhatikanku dengan tatapan yang syahdu. Kayak dia itu menjai cinta dan sayang sama aku.

Bener lho, apa yang ada di dunia nyata bahwa aku itu bukan orang yang berpikiran porno, dalam mimpi itupun ketika aku lagi memandikan gadis seusia 15 tahunan, aku nggak berpikir macam-macam. Yang ada hanya rasa kasihan.

Kemudian gadis itu bilang kalo mau buang air besar. Karena pertama kalinya dia bab di closet, pas mau mbersihkan, bukannya diguyur dengan air, tapi makah pake tangan, eeknya dimasukan ke lobang closet, baru diguyur dengn air. Aku hampir muntah dalam mimpi itu.

Yang terjadi kemudian adalah suasana sekitar berganti menjadi aku mendapati bahwa anak perempuan dan adik-adiknya yang kecil itu sudah bersama orang tuanya yng nggak jelas mukanya. Yah, manusia tapi nggak kelihatan wajahnya, dari perut ke atas lama-lama menjadi transparan sehingga babian kepala nggak kelihatan.

Kemudian sampai di sini aku terbangun dan sadar baru saja bermimpi. Sungguh sebuah mimpi yang aneh….

About these ads

Tentang ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..
Tulisan ini dipublikasikan di Catatan, Mimpi dan tag . Tandai permalink.

13 Balasan ke Arti mimpi menemukan telur ayam

  1. Anfa berkata:

    artinya harus memilih kalau mau kakaknya ya adiknya jangan dicintai juga meski dalam hati ada rasa cinta juga sama adiknya, maksudnya jangan dipacarin semua nanti malah jadi gara2 lebih besar lagi brata yuda bisa2 di tendang bokongmu sama calon mertua he.ee..eee

  2. yuli berkata:

    walaupun aneh bagi kamu mudah2an mimpi itu bertabiat baik untuk kamu, klo aku justur minpi dikasi kursi sama bos ku, dan aku nggak ngrti apa arti dr mimpi ku ini, aku takutsekali

  3. sugi berkata:

    aku mimpi dapet telr be2k apa y artinya

  4. wawan berkata:

    w jg mmpi sma am yg datas mmpi dapet tlor ada bayinya ap ya artinya mmng snguh aneh

  5. dwi berkata:

    saya semalam bermimipi mendapt telur sekitar 5 butir berwarna kuning , setlah saya ambil saya cek 1 butir telur ada lafalx allah dan muhamad,dan saya cek lagi yg lain ada 1 telur yg yg berlafal allah dan yg lain tdak ada mhon di tafsirkan mimpi sya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s