Suatu hari di toilet laki-laki !


Kalau aku seringnya nyasar ke toilet wanita, kali ini aku sudah yakin dengan benar bahwa toilet yang aku masuki adalah toliet untuk laki-laki. Ada closet untuk kencing berdirinya.

Tapi pas sedang melakukan aktivitas rutin sebagai manusia, secara nggak sengaja aku membaca tulisan peringatan di pintu. Agak mengganggu pikiranku dan berbuah pikiran yang macam-macam. He he he … coba perhatikan gambar berikut ini, dan apa yang Anda pikirkan ketika membaca tulisan ini di toliet khusus untuk laki-laki ?

Kalau yang aku pikirkan adalah:

  1. Dulu toilet ini aslinya untuk cewek, tetapi berubah khusus untuk cowok dan tulisan peringatan ini belum sempat di ganti.
  2. Pembuat tulisan ini adalah cowok, tetapi dia memperkirakan nantinya ada lelaki pengguna toliet yang juga akan membuang tisu dan pembalut di toilet ini
  3. Sering ada kasus penggunaan toilet khusus cowok ini oleh perempuan yang membuang pembalutnya secara cuma-cuma
  4. Bahwa jaman sekarang banyak sudah laki-laki yang pakai pembalut…

Ishhh… jadi rada ngehang dan sedikit nggak bener nih otak tadi pas baca tulisan itu :mrgreen:

 

Tentang iklan-iklan ini

22 comments on “Suatu hari di toilet laki-laki !

  1. kemungkinan yang paling mungkin dan masuk akal adalah pembuat tulisan ini bikin satu tulisan trus diperbanyak sekian lembar tanpa memperhitungkan pembedaan toilet cewek dan cowok..

    mudheng rak?! :roll:

  2. mungkin asal nempel aja
    atau wajah boleh lelaki tapi yang lainnya udah sempat operasi Dan perlu pembalut, he..he..

    OOT, bikin illfeel deh ya kenapa para lelaki itu suka nggak nutup pintu pas di toilet berdiri, biarpun keliatan belakangnya doing tetap aja gimana gitu

  3. Ya mungkin,kena penyakit kencing menetes,tw lah klw kita endus(anjing kali….)klw ga pk pembalut brasa bau pesing n basah,kan najiz gtoe klw mw ibadah,lg an pk pembalut khan brasa itu nya besar,jd tw dunks,bg mrk2 yg punyanya kecil,sdkt terbantu lah,oiya klw cepirit jd terbantu tengsinnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s