Ini celana dalam siapa yak?


Oke sodara-sodara, hari ini aku akan bercerita tentang sebuah pengalaman seru yang njeleih. Sebuah momen yang akan mengisi ruang memory otak dengan adegan-adegan kurang layak untuk disimpan.

Hari ini jumat (16-03-2012)
Seperti biasa, kalau aku malamnya tidur gasik sebrlum jam 9 malam, hal yang biasa terjadi adalah aku malah bangun kesiangan. Dan hari ini aku bangun jam 7an pagi.

Karena hari ini aku ada ujian di kampus jam 8.00 aku dengan perasaan masih galau segera mandi dan pakai baju. Dan kemudian tepat jam 07.04 aku dan siap untuk berangkat.
Iyah…. Aku mandi, gosok gigi, handukan dan pakai baju + sepatu dan kaos kaki cukup 4 menit saja. He he he hebat kan?

Nhaaa kemudian aku langsung memacu motorku keluar rumah menuju daerah pancoran. Dari rumah kecepatan motor berkisar antara 80km/jam sampai 0.5m/menit. Alias macet total. Biuuuhhh….

Pas pertengahan perjalanan, ada bagian tubuhku yang tadi pagi saat mandi belum diurus. Perutku mules dan pengin bab. Tapi rupanya kecepatan motor yang 0.5m/menit lumayan membuatku tersiksa dan pengin cepet nyampai ke kampus.

Dan akhirnya aku sampai juga. Aku cepet-cepet ke kelas. Waktu sudah jam 07.55. Ujian belum di mulai. Ah masih bisa ke toilet neh barang 5 menit. Jadi ntar selesai pas jam 08.00

Seperti biasa, sampai di kamar mandi aku segera beraksi. Dan aahhh legaa….

Tapi pas lagi jongkok aku koq melihat gumpalan ksin kecil ada di ember kamar mandi. Setelah aku amati adalah sebuah celana dalam berwarna abu-abu.

Aduuuhhh…. Jijik sekali. Padahal aku tadi dah cuci tangan pakai air dalam ember itu…. Ighhhh…. Kemudian aku tiba-tiba merasa tanganku tidak nyaman dan harus aku sucikan… dengan air bersih … Kemudian sambil menggerutu aku mencuci gayung dalam ember itu dari air kran dan aku mencuci langsung tanganku dengan air kran itu. Orang yang naruh celana dalam ember itu pasti songong banget dah …

Dan akhirnya selesai juga be a be ku … saatnya balik ke kelas … untuk ujian …
Pada saat selesai membersihkan sehabis bab, pas mau pakai celana dalama, aku merasa kehilangan… kemudian otakku langsung berpikir dengen kecepatan 98 peta flops … dan kesimpulannya adalah celana dalam yang ada dalam ember itu adalah celana dalamku ….

Arrrgggghhh…. tidaaaakk…..
Trus gimana celana dalam ini … masak aku harus memerasnya dan memakainya … ah nggak enak, ntar airnya ngecap di di celanaku atau tempat duduku … ntar kalo ada orang lihat malah dikirannya aku lagi datang bulang kan nggak lucu …

Ya udah akhirnya aku pakai aja celana karena taku telat ujian… byuh … aku lupakan dulu sebab-sebab koq sampai celana dalamku ada dalam ember itu … dan aku segera keluar toilet dan ke kelas …

Jiaaahhh… ternyata ujiannya sudah dimulai … dan aku telat …
Dengan tenang aku ketuk pintu …dan menuju tempat duduk. Dan Alhamdulillah aku nggak mendengar suara apapun dari sang pengawas ujian. Artinya aku boleh ikut ujina walaupun telat. Hi hi hi …

Kemudian aku mengerjakan soal satu persatu … Alhamdulillah soalnya nggak terlalu sulit dan aku merasa lancar jaya ketika mengerjakannya.

1 2 3 4 … dan 20 soal pilihan ganda selesai aku kerjakan. Kini saatnya soal essay yang berjumlah 3 buah.

1 …. 2 …. 3 …. soal essay aku kerjakan dengan kepercayaan diriku …

Seperti biasa aku sangat nggak nyaman kalau sudah selesai mengerjakan soal tetapi masih duduk di meja ujian. Kemudian aku berniat keluar ruangan … untuk bikin postingan ini … tapii… glek … koq yang lain masih serius ngerjain semua dan aku merasa akulah yang selesai pertama kali dalam ujian ini. … Ya udah aku nyerahkan lembar soal dan jawaban ke pengawas. Dan aku keluar ke ruang depan kelas dan jadilah postingan ini …

Oh iya aku ralat kata-katany … orang yang nyemplungin celana dalam di kamar mandi itu nggak songong koq …. nih buktinya ujian selesai duluan walaupun datang terlambat

WordPressed With Samsung Galaxy GT-N7000

Tentang iklan-iklan ini

10 comments on “Ini celana dalam siapa yak?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s