Tentang mengejek orang yang lagi batuk : Obat batuk alami paling manjur – Dijamin mengeluarkan dahak !


Warning !
Tulisan ini berisi tentang sebuah olok-olokan tentang batuk, tidak berisi tentang obat batuk yang sebenarnya. Jadi buat yang lagi obat batuk, jangan teruskan baca tulisan ini, ini hanya sekedar catatan tentang masa lalu.

OK

Batuk sering banget mengganggu kita. Lagi butuh ketenangan tetapi tenggorokan sepertinya kalau bisa pengin digaruk-garuk biar nggak gatel. Akhirnya sering menangah batuk dan yang terjadi adalah batuk dengan ngeden-ngeden… akhirnya yang kerja nggak cuma tenggorokan, perutpun sering ngeden dan biasanya ada efek kentutnya… apa lagi kalau batuknya berdahak … aduuuh… menderita banget deh …

Ada obat  alami yang sering direkomendasikan oleh temen-temenku ketika aku lagi batuk. Katanya dengan obat ini, tenggorokan akan logroh (plong dari dahak)… Cukup dengan menelannya, maka semua dahak akan terseret oleh obat ini. Nih dia gambar dari obat itu:

Hah…. apa itu ? Koq serem gitu ! Ha ha … itu adalah biji kedondong ….

Iya biji kedondong !
Masih ingatkan dulu ketika kita sedang batuk, oleh temen-temen kita sering banget direkomendasikan untuk menelan biji kedondong ? Nih kalau nggak percaya itu biji kedondong, ini ada lagi fotonya:

Oke, itu hanya ingatanku mengenai biji kedondong di masa lalu. Biji kedondong sebagai obat batuk itu hanya gurauan saja. Jangan sekali-kali kalau lagi batuk menelan biji kedondong… Dahak sih emang bisa keluar, tetapi darah juga akan keluar… bisa pingsan nanti.

Sebenarnya aku buat tulisan ini karena lagi kesel sama kelakuan seorang temenku. Iyah, cukup kesel tetapi akhirnya tertawa nggak percaya.

Kejadiannya kemarin, ketika aku sedang berada di ruang inkubasi : sedang menyendiri : lagi membuat sebuah sistem aplikasi, tetapi tiba-tiba ada temenku yang masuk mengajak seorang temen lagi untuk konsultasi soal sebuah sistem yang lain padaku. Yang sebelumnya aku lagi makan rujak campur, ada kedondong, ada pepaya, bengkoang, jambu, nanas, mangga muda, dan lainnya. Aku lagi menikmati rujak itu satu-satu sambil koding. Nih dia penampakannya:

He he, seger banget kan, kerja sambil ngemil rujak saat siang

Oke, walau mengganggu, tetapi karena yang mau konsultasi sama aku adalah seorang senior, terpaksa aku harus serius memberikan penjelasan dan akhirnya aku asyik ngobrol dengan seniorku.

Tapiii ketika aku mau ngambil rujakku, tau-tau udah habis. Gubrakks….  Dalam waktu sebentar, rujak satu porsi yang baru aku makan dikit udah habis…

Trus aku protes…. dengan enak sambil nyam-nyam dia njawab : lha salah sendiri, lagi laper koq disandingin rujak… ya tak sikat …

Glek ….

Arrrghhh…….

About these ads

Tentang ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..
Tulisan ini dipublikasikan di Catatan dan tag , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Tentang mengejek orang yang lagi batuk : Obat batuk alami paling manjur – Dijamin mengeluarkan dahak !

  1. 'Ne berkata:

    asyeemm kirain obat batu beneran :p
    rasain tuh rujaknya di embat orang weeekk.. :mrgreen:

    • ahsanfile berkata:

      He he … kie tes tuku maning…
      tapi mbok bener, wong nggone dewek nek ana wong watuk malah nggo guyonan kon nguntal wiji kedondong …
      :D

      eh kowe doyan kedondong ra ?

  2. Debby berkata:

    kIrain beneraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn…

    dasarrrr!!!!

  3. alamendah berkata:

    Wah, saya gak kebagian rujaknya juga, ki…

  4. yoga berkata:

    senengane kok gratisan, suruh ke sini aja temen yg ngabisin rujak.. aku kasih air mineral satu galon minum ditempat sepuasnya…

  5. Hade Damara berkata:

    Hadeuh ! Tulisan gini kok dimuat di google… monyet! gak bermanfaat banget denegr cerita lo…hpus mendingan… kirain bener…ckckckckck

  6. sayank berkata:

    hadew kirain obat beneran tuh…………gimana atuh ditungguin obatnya malah ngelek aj ntu……………..

  7. suryo berkata:

    wah jangkrek kapusan sya

  8. bunga citra lestarikan berkata:

    oalah maaaas.,.aku lg skt batuk nih! Gatel bgt kerongkonganku, lah kamu malah becanda !! Kurang azaaar. . . . ! !

  9. umbel berkata:

    segawon sampeyan….

  10. elik berkata:

    wah udh baca serius eeee tau tau biji kedondong obt yg mujarab

  11. Triwidya_Widya berkata:

    preet..

  12. Bina berkata:

    Belgedes kingkong

  13. jembus berkata:

    pancen wong ngapak…guplak enyong ketipu

  14. adi berkata:

    goblok bkn artikel ga jlas

  15. broe berkata:

    sundel………. koplak……….. artikel cap jembut, g bermanfaat…….

  16. Sulyem berkata:

    FVCK U…

  17. abdul rozak berkata:

    Mas Bro,
    Orang yg nyampe ke artikel ini pasti sangat butuh obat batuk. Mungkin utk diri sendiri atau anak atau keluarga.
    Dan saya yakin karena itulah kamu manfaatkan kata kunci obat batuk utk mengundang banyak pengunjung ke blog ente.
    Bayangkan kalo suatu saat kamu butuh pendonor darah lalu yg kamu dapat cuma becandaan yg gak jelas.
    TRUST ME… IT MAY HAPPEN TO YOU, BRO…!
    DELETE IT ASAP BEFORE TOO LATE

    • ahsanfile berkata:

      Oke bro, sudah saya edit sehingga di dibagian awal tulisan saya kasih warning agar buat yang lagi nyari obat batuk benera, tidak usah melanjutkan baca tulisannya, itu hanya sekedar catatan masa lalu…

      Makasih masukannya, dan mohon maaf jika merasa tidak nyaman …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s