Pasrah itu harus sesuai kondisi – Foto gambar kucing dalam posisi pasrah


Beberapa waktu yang lalu ada kunjungan kerja ke luar kota. Di gedung sana ada seekor kucing yang menarik perhatianku untuk aku foto-foto. Karena dia itu sangat pasrah aku apain aja mau. Cukup langka kucing yang seperti ini karena biasanya kucing itu penakut sama orang yang tidak dikenalnya.

Nih dia foto-fotonya:

image

Kemudian aku terlentangkan dia. Juga nurit aja.

Di miring kiripun oke

image

Miring kanan nurut banget

image

Pokoknya ini kucing penurut banget laaaa

image

Dan ternyata jumlah puting susu kucing itu ada 6 yak. Tuh kelihatan kan dan bisa dihitung pakai jari.

Kayaknya itu kucing lagi hamil yah, soalnya perutnya gede banget dan ukuran puting susunya itu juga membesar. Beda kalo kucing biasa, puting susunya kecil.

Oh iya, bicara soal pasrah sepertinya kita harus lihat situasi dan kondisi. Ada saat kita harus pasrah dan ada saat kita harus mengawasi serta ada saat kita harus menolaknya.

Contoh kondisi kita harus pasrah ya misalnya malam pertama. Yayang kita mau ngapain ya pasrah aja, rugi kalo menolak. Kemudian kalau lagi diperiksa dokter yang ahli. Pasrah aja daripada hasil pemeriksaanya tidak maksimal.

Untuk kondisi kita harus ikut mengawasi atau yang kita harus melawan, banyak contohnya dan kondisional banget.

He he he…

Tentang iklan-iklan ini

2 comments on “Pasrah itu harus sesuai kondisi – Foto gambar kucing dalam posisi pasrah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s