Jangan malu punya gigi gingsul – Senyum orang yang giginya tidak rata itu lebih manis lho !


Bagaimana dengan kondisi gigi Anda ? Rapi atau berantakan seperti saya ? Nhaa kalo nggak rapi, baca dulu tulisan ini, ntar pasti akan tambah percaya diri pokoknya dengan gigi tidak rata atau gingsul dalam bahasa kerennya.

Dan aku adalah penyandang gigi ngingsul atau tidak rapi… kata ibu dulu pas aku kecil kalau disuruh gosok gigi itu males dan makannya seperti tidak ada peradaban saja. Misalnya ngulitin tebu ya pakai gigi, ngupas nanas ya pakai gigi, daaaannn… sejenisnya… jadi gigiku itu tumbuh kuat tetapi nggak teratur susunannya …

Ssssttt…. berarti senyumnya ahsan itu manis ya ? …. iya itu dulu ketika masih muda, sekarang udah tidak pernah tebar pesona lagi, jadi ya semakin tenggelam … he he he. Tapi ada satu orang yang jadi korban senyum manisku yang sampai sekarang hanya dia yang bisa melihat senyumku…

Dan ngomong soal gigi gingsul ini, akan lebih mencirikan seseorang, kalau gigi rapi kan udah biasa, tapi bagaimana jika senyum dengan gigi gingsul itu malah mempermanis senyuman ?

Dan bahkan di jepang sekarang malah pada bangga dengan gigi yang nggak rapi itu. Seperti gambar itu di atas, itu dari ramainya tren gigi gingsul di negeri itu.

Jadi bagi Anda yang punya gigi gingsul itu nggak usah malu, sampai pakai behel atau kawat gigi segala untuk meluruskan dan merapikan gigi. Udah terima apa adanya saja, ntar cinta juga akan datang dengan ikhlasnya kalau Anda itu tidak mempermak penampilan.

Hidup gigi gingsul … jadilah pendukung pertama di antara teman-teman Anda…

About these ads

Tentang ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..
Tulisan ini dipublikasikan di Catatan, Review dan tag , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Jangan malu punya gigi gingsul – Senyum orang yang giginya tidak rata itu lebih manis lho !

  1. Setokdel berkata:

    sama kayak lesung piipit, walaupun di kategorikan cacat fisik tapi tetep menarik mbak :D

  2. Mila berkata:

    trend kawat gigi menurun nih :P

  3. Yang kedua, perlu diketahui pula bahwa maksimal pengikiran pada sebuah sisi gigi tidak lebih dari 0,25mm. Artinya pada sebuah gigi boleh dikikir sebanyak-banyaknya 2 x 0,25mm. Anda hanya mendapatkan space sebesar 0,5mm dari sebuah gigi yang dikikir pada sisi yang bersinggungan dengan gigi lain. Silahkan dihitung, ada berapa banyak gigi yang mau dikikir dan berapa ruang maksimum yang bisa diperoleh. Lebih baik dilakukan pencabutan saja… Selanjutnya percayakan pada Orthodontist untuk membuat susunan gigi Anda menjadi rapih.

  4. anis berkata:

    saya juga punya gigi gingsul tapi gingsulnya itu tumpuk-tumpukan klo senyum malu, saya juga sering di ledekin ma tmen2

  5. dean berkata:

    saya juga gingsul kak, awalnya sya sering rada aneh klo snyum,tpi saya pkir2,manis juga..
    h e h e h e

  6. dewi berkata:

    gigi gingsul maniez bgt kaya gue… hehehe

  7. yaya berkata:

    aku jga punya gigi gingsul jdi malu kalau mau senyum

  8. leni berkata:

    saya juga gingsul
    mlh suka di ledekin gigi drakula :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s