Foto Gambar Masakan Padang – Makan Siang Hari Ini : Ayam Goreng + Telor Dadar


Rupanya sudah lama aku nggak makan nasi padang. Dulu sewaktu masih kos dan masih bujang, 70% makanan sehari-hariku adalah nasi padang beserta berbagai lauknya. Hari ini 23 Februari 2011. Dulu lauk favoritku adalah telor bulat sambel merah… (soalnya itu yang paling murah diantara lauk-lauk yang lain:mrgreen: maklum anak kos )

Nah tadi siang aku menuju warung makan padang yang dulu (semasa lajang) biasa aku makan di sana. setelah agak bingung mau memilih lauk apa, akhirnya kaya gini nih pilihanku.

Setelah sampai di depanku, langsung aku santap tanpa ini dan itu… hmm.. nyam..nyamm…. enak sekali… Sebagai pelengkap, aku pesen teh tawar panas agar makin mak nyos rasa pedasnya… Nggak sampai 10 menit, penampakannya sudah jadi seperti ini :

Nhaaaaa ketahuan… ternyata si ahsan rakus juga yah ! ..sssssttt…. itu bukan rakus, tapi doyan… (eh ada yang nanya nggak kenapa ada piring kecil di atas bekas piring makanku ? : pas makan tadi, aku nambah satu porsi nasi hi hi hi….:mrgreen:

Setelah selesai makan, aku keluar warung makan padang dengan pertut kenyang…. Alhamdulillah….

9 comments on “Foto Gambar Masakan Padang – Makan Siang Hari Ini : Ayam Goreng + Telor Dadar

  1. fitrimelinda mengatakan:

    hmmm..yummi yah mas keliatannya…
    warung padang tuh kalo makan ditempat porsi nasinya dikit bgt yakkk…😀
    coba dibungkus..wuiiihhhh dikasi porsi gede gitu..

    • ahsanfile mengatakan:

      Nha itu knapa mba koq bisa begitu ?
      aku juga mengalami hal itu, kalo mbungkus dapetnya banyak… tapi kalo beli di warungnya cuma dikit, paling cuma setengah centong…

  2. Ade Truna mengatakan:

    waduh bikin ngiler aja nih😯

  3. kang ian dot com mengatakan:

    emang rakus pantes tambah tambun wkwkw

  4. sang sing sung mengatakan:

    wah..mantab skali makan siangnya….jadi terinspirasi..
    hehehehe

  5. Butik Online Murah mengatakan:

    Jadi pengen makan nasi padang. Maknyus

    Baju Bali Murah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s