Jangan malu punya gigi gingsul – Senyum orang yang giginya tidak rata itu lebih manis lho !


Bagaimana dengan kondisi gigi Anda ? Rapi atau berantakan seperti saya ? Nhaa kalo nggak rapi, baca dulu tulisan ini, ntar pasti akan tambah percaya diri pokoknya dengan gigi tidak rata atau gingsul dalam bahasa kerennya.

Dan aku adalah penyandang gigi ngingsul atau tidak rapi… kata ibu dulu pas aku kecil kalau disuruh gosok gigi itu males dan makannya seperti tidak ada peradaban saja. Misalnya ngulitin tebu ya pakai gigi, ngupas nanas ya pakai gigi, daaaannn… sejenisnya… jadi gigiku itu tumbuh kuat tetapi nggak teratur susunannya …

Ssssttt…. berarti senyumnya ahsan itu manis ya ? …. iya itu dulu ketika masih muda, sekarang udah tidak pernah tebar pesona lagi, jadi ya semakin tenggelam … he he he. Tapi ada satu orang yang jadi korban senyum manisku yang sampai sekarang hanya dia yang bisa melihat senyumku…

Dan ngomong soal gigi gingsul ini, akan lebih mencirikan seseorang, kalau gigi rapi kan udah biasa, tapi bagaimana jika senyum dengan gigi gingsul itu malah mempermanis senyuman ?

Dan bahkan di jepang sekarang malah pada bangga dengan gigi yang nggak rapi itu. Seperti gambar itu di atas, itu dari ramainya tren gigi gingsul di negeri itu.

Jadi bagi Anda yang punya gigi gingsul itu nggak usah malu, sampai pakai behel atau kawat gigi segala untuk meluruskan dan merapikan gigi. Udah terima apa adanya saja, ntar cinta juga akan datang dengan ikhlasnya kalau Anda itu tidak mempermak penampilan.

Hidup gigi gingsul … jadilah pendukung pertama di antara teman-teman Anda…

19 comments on “Jangan malu punya gigi gingsul – Senyum orang yang giginya tidak rata itu lebih manis lho !

  1. Setokdel mengatakan:

    sama kayak lesung piipit, walaupun di kategorikan cacat fisik tapi tetep menarik mbak😀

  2. Mila mengatakan:

    trend kawat gigi menurun nih😛

  3. offshore corporations mengatakan:

    Yang kedua, perlu diketahui pula bahwa maksimal pengikiran pada sebuah sisi gigi tidak lebih dari 0,25mm. Artinya pada sebuah gigi boleh dikikir sebanyak-banyaknya 2 x 0,25mm. Anda hanya mendapatkan space sebesar 0,5mm dari sebuah gigi yang dikikir pada sisi yang bersinggungan dengan gigi lain. Silahkan dihitung, ada berapa banyak gigi yang mau dikikir dan berapa ruang maksimum yang bisa diperoleh. Lebih baik dilakukan pencabutan saja… Selanjutnya percayakan pada Orthodontist untuk membuat susunan gigi Anda menjadi rapih.

  4. anis mengatakan:

    saya juga punya gigi gingsul tapi gingsulnya itu tumpuk-tumpukan klo senyum malu, saya juga sering di ledekin ma tmen2

  5. dean mengatakan:

    saya juga gingsul kak, awalnya sya sering rada aneh klo snyum,tpi saya pkir2,manis juga..
    h e h e h e

  6. dewi mengatakan:

    gigi gingsul maniez bgt kaya gue… hehehe

  7. yaya mengatakan:

    aku jga punya gigi gingsul jdi malu kalau mau senyum

  8. minuk mengatakan:

    kalo gingsulnya ada 2 terus kaya drakula, gimana ? hehehe

  9. leni mengatakan:

    saya juga gingsul
    mlh suka di ledekin gigi drakula😀

  10. nurul mengatakan:

    saya juga gingsul kiri dan kanan…. saya sering di puji manis seperti kucing….

  11. factoria putri mengatakan:

    saya juga gingsul sblh kanan dan kiri..
    aku sring di ejekin kya vampire.
    tp pd dsar.a mreka mau pny gigi kya sya.
    karna gigi gingsul itu menarik.🙂😀

  12. factoria putri mengatakan:

    saya juga gingsul sblh kanan dan kiri..
    aku sring di ejekin kya vampire.
    tp pd dsar.a mreka mau pny gigi kya sya.
    gingsul tetep menarik.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s