Brorherhood laki-laki itu lebih tinggi dari pada perempuan, yuk buktikan


Tulisan ini berisi contoh sederhana tentang jiwa kebersamaan atau brotherhood itu jauh lebih besar dari pada sisterhood. Sikap saling melindungi persahabatan dalam diri laki-laki itu lebih besar dari pada perempuan.

Anda seorang wanita, memiliki teman kerja yang akrab, dan saat itu jam 7 malam, dan anda sedang sendirian setelah pulang kerja. Ketika ada telepon masuk dari suami temen anda bertanya apakah istrinya (teman anda) itu sedang bersama anda, maka anda pasti akan menjawab kalau temen anda itu tidak bersama anda.

Tetapi coba hari minggu, anda sedang berdua sama suami anda, silahkan telpon temen dekat suami anda, tanyakan pada temen suami anda itu apakah suami anda sedang bersamanya, soalnya dari pagi pamit mau kerja lembur. Maka seorang lelaki cenderung akan menjawab “iya, dia bersamaku, tuh sedang sibuk, ntar ku sampaikan kalau dia dicari istrinya”.

Oke, di sini memang tidak semua orang seperti itu, tapi sebagian besar. Bahwa seorang wanita akan lebih sedikit untuk melindungi sesama wanita, beda sekali dengan laki-laki. Jiwa kebersamaanya lebih kuat dan rasa untuk saling melindungi itu lebih ketika ada kesamaan kondisi. Baik itu hal positif maupun negatif. Tapi porsi saling melindungi akan lebih besar ketika kondisinya adalah negatif.

Iklan

25 pemikiran pada “Brorherhood laki-laki itu lebih tinggi dari pada perempuan, yuk buktikan

  1. Tapi ga semua laki-laki loh seperti itu. Banyak juga laki-laki yang menjawab dengan jujur, bukan berarti tidak ada jiwa brotherhoodnya. Tapi lebih memilih untuk jujur.

  2. iya mas bro bener banget…
    ada kisah bahwa seornga laki2 malah tunduk sama perempuan..
    tetangga saya , suaminya takut sama instri…
    gak tau dan kok bisa..
    sebelumnya salam kenal mas ,atau mbak atau pak intinya admin web ini , saya sutopo dari blogger jogja pendiri kursus seo online,tapi bukan pakar seo saya juga masih belajar seo
    thanks mas, artkel bagus..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s