Baru sadar kalau aku memiliki temen yang cantik


Beruntunglah saya, yang mengenal perasaan cinta itu pada waktu yang tepat, yaitu ketika mau menikah. Sebelumnya aku nggak pernah yang namanya pacaran sampai aku beberapa minggu sebelum menikah. Jadi aku bisa ngomong kalau aku bener-bener vargan. (Virgin kan untuk cewek, kalau untuk cowok itu vargan yak)

Waktu sd, smp, sma, bahkan ketika kuliah, aku tuh nggak bisa untuk mencintai atau bisa merasakan jatuh cinta sama temen seperti yang lainnya sampai mereka pacaran, sampai mereka putus, sampai mereka selingkuh, sampai mereka jadian lagi. Sampai waktu sma-pun aku dikenal sebagai cowok lugu yang tak bisa ngerti cewek cantik. Banyak yang bilang seperti itu padaku.

Sampai aku katanya disukai dan ada temen cewek satu yang naksir sama akupun aku nggak ngeh, nggak ngerti kalau kalau cewek itu ternyata sekarang adalah gadis yang cantik, baik hati. Yaaaa sekarang dah jadi istri orang sih, udah punya anak juga.

Tapi betapa aku itu nggak ngerti dan nggak tau kalau seumuranku waktu itu temen-temenku udah pada kenal dan ahli dalam hal cinta.

Padahal neh kalau aku lihat sekarang, temen-temen sma ku sebenarnya cantik-cantik banget. Kenapa yah aku waktu itu nggak sadar dan nggak ngerti kalau mereka itu cantik sehingga aku bisa mencintai salah satu dari mereka atau paling tidak naksir lah. Jadi aku nggak terkesan culun banget lah. Jadi aku paling tidak punya kenangan spesial ketika sma, seperti temen-temen yang lainnya.

Tapiii ada untungnya juga sih, aku nggak kenal arti cinta sampai aku kuliah. Nggak pernah mengalami yang namanya patah hati, sehingga kalau patah hatinya pas lagi akan ujian, nggak pernah ada masalah sama ujian.

Duluuu aku itu malah heran sama beberapa temen yang mereka tiba-tiba menjadi anak yang pemurung dan pendiam serta putus komunikasi dengan teman satu kelas. Eealaaah ternyata habis putus yah….

Aku nggak sampai mengeluarkan duit jatah jajan untuk biaya pacaran dan juga kebetulan memang nggak akan bisa punya anggaran untuk pacaran waktu itu.

Wakakakaaa… Culun banget aku waktu itu yah… Tapiii kalau yang sekarang udah beda lah… 😀

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

5 pemikiran pada “Baru sadar kalau aku memiliki temen yang cantik

  1. aku nek nglirik cewek wis kit SD, tapi kebalikanmu, sing jaman sekolah (SD SMP SMA) keton ayu, bareng kuliah ketemu jebule tak secantik yang dulu

  2. Ping balik: Pemuda Mencari Jodoh – Kumpulan kisahku mencari jodoh ! | Ahsanfile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s