Macet Di Jakarta Bikin Pantat Hopeless


Sekarang, macet di Jakarata itu sudah nggak bisa diprediksi lagi lagi kapan mulainya. Berangkat pagipun sudah nggak akurat lagi apakah akan tepat waktu sampai di tempat kerja. Ada saja hal yang tidak tidak terduga terjadi di perjalanan dari mulai ada mobil mogok, ada angkot ngetem sampai ada orang berantem di tengah jalan karena senggolan.

Belum lagi musim hujan dan angin kaya gini, jalanan tergenang dan pohon tumbang jadi penyebab macet yang sangat parah. Contohnya beberapa hari kemarin, ada jalanan tergenang sehingga mobil dan motor bergantian lewat. Akibatnya macet sampai nggak gerak sama sekali karena ngunci di perempatan.

Padahal waktu itu berangkat 1jam lebih cepat dari biasanya. Berangkat 06.30 itu masih aman sampai kantor jam 07.30an dan aku waktu itu berangkat jam 05.30, gara-gara macet sampai kantor jam 08 lewat. Padahal jarak tempuh cuma 12km. Jarak yang paling butuh 15 menit untuk sampai tujuan.

Macet di jakarta akan semakin bikin macet jika kondisi perut lagi nggak enak. Kadang yang namanya mules itu nggak bisa diprediksi juga. Walau di rumah sudah di kasih jatah untuk nongkrong di kamar mandi, tapi kadang pantat di perjalanan juga minta jatah.

Kalau kondisinya macet itu ya nggak ada harapan lah. Hopeless. Nggak mungkin menunaikan hajat di dalam kendaraan. Bisa pingsan sendiri karena baunya umplek di dalam mobil. Nggak seperti pipis masih bisa diwadahin botol atau plastik.

He he he… nggak percaya ?
Coba deh kalau orang nggak pada gengsi dan nggak malu untuk mengakui perbuatannya kalau kebelet pipis lagi macet, pasti sudah banyak status di media sosial “wah untung muat neh, cuma 600ml ternyata”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s