Review Samsung Galaxy Camera EK GC100 – All in one device for photography, social network, blogging and traveling.


Kemarin saya membuat tulisan tentang seandainya jika ada device yang bisa digunakan sebagai camera dengan kualitas bagus dan fungsi smartphone dengan fitur pengetikan yang cepat itu ada dalam satu perangkat, saya akan seneng sekali. Karena aktifitas ngeblog akan semakin menyenangkan.

Fungsi kamera untuk mengambil gambar dalam berbagai kondisi dengan kualitas foto yang bagus. Fungsi smartphone untuk aplikasi-aplikasi social media seperti blogging, photo sharing, photo editing, video editor dan sebagainya. Ngetik konten blog bisa langsung dari devicenya, begitu juga dengan ngedit foto atau edit video. Nggak perlu lagi repot-repot mindahin ke komputer atau notebook.

Kemudian juga bisa live blogg editing dari tempatnya, karena bisa tetep upload postingan dari lokasi manapun karena ada fitur koneksi internet pakai paket data 3G atau wifi.

Dan ternyata aku menemukannya dalam samsung galaxy camera. Hanya satu kekurangannya yaitu tidak ada keyboard qwerty fisik yang akan membantu sekali untuk menulis konten dengan cepat. Keyboard touchscreen kadang membuatku lambat dan kadang tulisannya salah-salah. Yaaa karena jari-jariku nggak lentik alias besar-besar gituh… He he he… Laki-laki banget pokoke…

Tapii… Sekarang sudah telat kayaknya, karena produk itu sudah sangat jarang si pasaran karena sudah setahun yang lalu di rilisnya oleh samsung. Padahal lumayan, speknya cukup gahar untuk ukuran smartphone biasa, quad core prosessor, ram 1 gb, gorilla glass layar, android jelly bean, kapasitas penyimpanan 8gb default dan bisa ditambah sampai 64gb.

Sudah pas banget untuk fungsi smartphonenya. Untuk fungsi cameranya juga sudah cukup buatku. Beberapa review kualitas gambar yang aku baca juga nggak ada yang negatif kecuali memang jika dibandingkan dengan kamera profesional. Tapi untuk sekedar mendapatkan kualitas foto untuk ngeblog dan bernarasi, itu sudah lebih dari cukup.

San aku harus mencarinya sekarang sebagai barang 2nd atau bekas, karena yang baru sudah nggak diproduksi lagi. Ada

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Satu pemikiran pada “Review Samsung Galaxy Camera EK GC100 – All in one device for photography, social network, blogging and traveling.

  1. Ping balik: Kombinasi gadget yang pas untuk seorang blogger – Featured smartphone, tablet dan smart camera | Ahsanfile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s