Ketika mie bihun jagung jadi makanan yang enak sekali


Pagi ini masih suasana liburan dimana masak itu juga sepertinya punya keinginan sendiri untuk ikut liburan. Tetapi dengan membeli jajan terus ketika liburan juga akan membuat si pemegang anggaran akan mogok, karen ketika libur itu yaaa pemasukan ikut libur juga.

Habis sholat subuh enaknya itu malas-malasan dulu di kasur. Bermain dengan anak-anak. Sebagai keluarga modern ya bermainnya yang agak-agak online gitu. Aku browsing-browsing dan baca berita, mamah online untuk bisnis pakaian dan gula merahnya, anak-anak nonton di youtube. Wakakakaa…. asyik sendiri-sendiri…

Tapiiiii lapar sepertinya tidak bisa ditebus kecuali dengan makanan. Lihat persediaan di dapur sepertinya kelas berat semua untuk dimasak.

Akhirnya nemu mie bihun atau mie putih yang terbuat dari tepung jagung. Kemudian mamah uplek-uplek sebentar di dapur dan jadilah mie bihun goreng ala mamah merry. Langsung dibagi ke piring-piring dan di bawa ke kamar.

image

Dan pagi tadipun lanjut dengan bermalas-malasan lagi sampai siang. Yaaa menikmati liburan untuk menebus hari-hari kemarin yang terlalu sibuk dengan pekerjaan.

Selamat menikmati liburan…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s