Mimpi meludah – mimpi yang sangat menyebalkan


Pernah nggak bangun tidur gara-gara ada cairan yang meleleh di mulut dan pipi ? Iya, nyebelin banget kalo habis mimpi mengeluarkan cairan, baik itu pipis, meludah, kecuali mimpi b**** itu lha beda cerita. Apa lagi kalau ngimpi meludah, nyebelin banget pokoknya.

Perasaan sih dari tadi meludah tapi koq nggak habis-habis itu ludahnya. Atau sangat susah untuk meludah, berkali-kali mencoba meludah sampai disemprot-semprotkan segala juga nggak habis-habis tuh ludah. Nhaaa kalau kaya gitu, berarti lagi mimpi meludah dan ludahnya itu sudah penuh di mulut. Ini yang bahaya kalo nggak segera sadar dan bangun.

Di mimpi pasti akan berusaha membuang ludah sesegera mungkin, dengan cara apapun. Nhaa biasanya itu nggak peduli belepotan atau nggak di mimpi pokoknya harus di buang. Tapi segera setelah itu biasanya akan terasa kalau ada cairan nggak sedap mengalir ke bibir atau pipi kita dan mulut penuh dengan ludah. Dan pas baru bangun sudah sadar, baru kerasa kalau habis mimpi. Pasti langsung seger karena harus segera di buang itu ludah. Nggak mungkin dielapkan ke selimut atau pakai tangan. Soalnya pas tidur kan ludah atau air liur biasnya bau.

Oke ini pengalamanku soal mimpi meludah, apakah ada yang punya pengalaman yang sama ?

Iklan

6 pemikiran pada “Mimpi meludah – mimpi yang sangat menyebalkan

  1. enggak kok, nih barusan saya mimpi meludah, terasa nglilir loh kok ngludah kksur, saking ngantuknya jd nerus tidur lg, bangun2 kerasa bau acemm jd ganti seprei dahhh

  2. Owh jd itu namanya mimpi meludah, beneran loh awalnya sperti mau mludah tp susah banget, stelah itu meludah kyak banyakkk bgt gitu mohon maaf kyak org klo lg pip*s gak berenti2, pas sadar bneran mulut udh penuh dgn ludah spontan deh lompat ke kamar mandi. Hmmm

  3. Iya gan betul,, ane beberapa kali kaya gt. Mimpi mau meludah susahnya setengah mati, pas bangun mulut udah penuh ama ludah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s