Prestasi membanggakan – Hari pertama aktivasi blog berbahasa inggris


Sepertinya saya masih sangat perlu untuk belajar bahasa inggris dengan lebih serius. Gara-gara sebel sama guru bahasa inggris ketika SMP dan SMA, akhirnya gini deh aku sampai sekarang belum lancar seperti yang aku ceritakan di postingan ini.

path-voice-likes

Nhaa dapet ide ketika lagi pup pagi tadi, aku coba untuk mengasah bahasa inggrisku melalui blog. Satu-satunya media aku belajar memperlancar walaupun cuma satu arah saja.

Ada sebuah blog yang sudah lama banget aku buat, tetapi masih kosong plong nggak ada tulisan yang bermanfaat sama sekali. http://pathvoice.wordpress.com alamatnya. Niatnya adalah menulis sisi dunia warasku. Soalnya blog http://ahsanfile.com ini isinya adalah sisi gelapku, isinya tulisan-tulisan nggedabrus. Hal-hal jorok, menjijikan aku tulis di sana.

Aku bingung mau nulis apa, akhirnya dapet ide untuk menversi bahasa inggriskan tulisanku http://ahsanfile.com yang masih dapat dikategorikan baik. Seperti cerita alam, makanan dan lainnya yang nggak nggedabrus.

Tak disangka, hari pertama dapet sambutan yang cukup hangat dari blogger-blogger luar negeri. Bagiku satu hari pertama ada 5 orang follower baru itu sesuatu yang wah. Nih buktinya:

path-voice-follower

path-voice-increase

Yaaa walaupun masih sangat kasar bahasa inggrisku, tetapi semoga kedepan bisa bermanfaat buatku dan orang lain juga. Soalnya yang aku tulis di sana adalah hal-hal nyata dan sekali lagi nggak nggedabrus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s