Bisnis usaha sewa pot bunga untuk konsumen kantoran


Ada lagi yang aneh tapi menjanjikan juga menurutku yaitu bisnis menyewakan bunga hidup. Ini aku lihat kemarin di kantor milik temen, dia itu menyewa beberapa pot bunga dengan jenis yang bermacam-macam. Ada anggrek, rose, adenium sampai jenis lain yang sifatnya itu tahan dalam ruangan tanpa perlu sinar matahari langsung.

image

Simpel dan mudah bagi konsumen atau kita yang pengin melihat ijo-ijo atau nuansa alami di ruang kerja dengan hiasan bunga hidup yang warna-warni. Tidak menanggung resiko harus membeli sendiri dan jika mati harus membersihkan sendiri.

image

image

Dengan sewa bunga hidup kaya gini, cukup telepon, minta jenis dan bentuk tanamannya, bayar, dan sudah ada deh di ruangan kerja. Bunga yang sudah jadi itu perwatannya nggak ternyata susah. Kata temenku paling 3 hari sekali dikasih air dikit aja. Ntar kalau bunganya layu atau mati akan di ganti oleh yang menyewakan.

Posted from WordPress for Android via EK GC100

Iklan

10 pemikiran pada “Bisnis usaha sewa pot bunga untuk konsumen kantoran

    • Iya mba, ternyata banyak lho orang yang kepengin memiliki pot bunga di ruang kerjanya tapi males membelinya. Kalau ditawari pasti mau. Dan murah koq. 50.000 untuk 2 bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s