Cerita Dewasa – Kejadian lucu akibat salah waktu minum Purwoceng


Sstttt… ini bukan cerita dewasa yang berisi cerita mesum, tapi yang aku ceritakan di sini para pelakunya sudah pada dewasa, bukan anak-anak atau abg lagi. Ini adalah akibat dari ulah iseng salah seorang teman yang baru saja pulang wisata dari daeran Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah yang membawa oleh-oleh jamu ramuan yang terbuat dari Purwoceng.

Sudah ngerti purwoceng kan ? kalau belum, silahkan baca tulisan ini sampai akhir !

Sumber gambar dari sini: http://herbal-natural.blogspot.com

Hari itu senin pagi, salah seorang temen habis liburan ke daerah dieng. Ya sebagai teman yang baik dia membawakan oleh-oleh khas sana yaitu buah carica, baik yang udah jadi manisan atau juga yang masih mentah. Dan yang paling khas adalah purwoceng yang sudah dikemas dalam bentuk teh dan kopi.

Saat itu belum ada yang tau purwoceng itu apa, dan segera saja seperti kalau dapet oleh-oleh teh atau kopi, langsung dibikin buat diminum rame-rame. Sama seperti kalau habis ada yang dari daerah aceh, selalu bawa kopi khas sana yang juga rasanya enak banget.

Karena sesuatu yang baru, banyak yang pengin nyobain teh dan juga kopi purwoceng. Kalau yang teh itu modelnya sedu daunnya yang udah kering. Kalau yang kopi udah dicampur dengan rempah seperti kayu manis dan cengkeh.

Nhaa baru deh sejam setelah pada minum-minum kopi dan teh purwoceng, mulai pada aneh-aneh. Jadi temen-temen pada uring-uringan gitu. Ada yang merasa gerah, ada yang merasa udah nggak kuat dan ada yang malah pamitan ijin pulang katanya ada keperluan keluarga mendadak.

Kemudian temen-temen yang minum itu pada protes ke temen yang mbawa oleh-oleh dari dieng itu. Sebenarnya apa purwoceng itu. Sambil ketawa-tawa, temenku menjelaskan dengan muka tidak berdosa. Kemudian yang lain yang pada minum malah pada ketawa-tawa, ada juga yang agak kecewa, karena minumnya salah waktu.

Jadi purwoceng itu khasiatnya lebih tok cer dari pasak bumi atau macca atau juga viagra. Dan lebih alami karena murni dari tumbuhan tanpa bahan kimia.

Wakakakaa… lha jam 8 pagi, hari senin, minum kaya gitu. Bisa dibayangin deh… itu ada yang sampai minum tehnya 3 gelas karena seger, pagi sambil nunggu kerjaan datang, minum teh sambil baca-baca berita.

Kalau yang kopi agak mendingan karena ada campuran rempahnya, jadi efeknya tidak seampuh yang bentuknya teh.

Dan sejak kejadian itu, selalu jadi guyonan untuk temen yang sampai pulang mendadak karena katanya ada keperluan keluarga. Padahal… wakakakaaa…

Iklan

7 pemikiran pada “Cerita Dewasa – Kejadian lucu akibat salah waktu minum Purwoceng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s