Bawa buah-buahan ini ke kantor untuk cemilan, biar lebih sehat !


Sekarang kan sedang gencar-gencarnya semangat hidup sehat. Mulai dari acara ulasan berita, sosialita sampai acara khusus gaya hidup juga membahas pola hidup sehat. Yaa walaupun juga ada yang gencar merusak kesehatan orang indonesia dengan bombardir masakan dan makanan tidak sehat, tetapi itu pilihan kita mau sehat atau nggak.

Buah, adalah cara paling mudah menjaga kesehatan dari sisi makanan. Buah mengandung banyak vitamin yang diperlukan oleh tubuh untuk menjaga keseimbangan nutrisi.

image

Jeruk, mudah dibawa, mudah dimakan dan nggak perlu effort besar untuk menyiapkannya. Cukup masukin 2 biji ke tas, ntar jam-jam istirahat baru deh keluarin dari tas atau kantong.

image

Apel, juga demikian. Tinggal di cuci, diiris-irisndan masukin ke wadah. Nggak usah diiris juga lebih puas ntar makannya, karena utuh satu biji akan kita makan sendiri dengan cara kita gigit sedikit demi sedikit.

image

Pear hijau, ini agak mahal, tetapi rasanya yang enak juga oke banget dijadikanncemilan di kantor.

image

Kala yang ini, kiwi, jangan deh. Susah ndapetinnnya dan susah untuk menyiapkannya sebagai cemilan cepat emplok. Kudu dikupas dulu dan terlalu mahal.

image

Kalau yang ini, murah meriah dan sangat menyehatkan. Menyehatkan badan juga menyehatkan kantong. Tapi rasanya yaa kurang enak. Caranya tinggal dicuci, belah 4 dan bersihkan biji-bijinya. Masukan wadah dan siap dicemil ntar di kantor.

Iklan

3 pemikiran pada “Bawa buah-buahan ini ke kantor untuk cemilan, biar lebih sehat !

  1. Kalau mau enak, tomat itu diiris-iris terus taburin gula halus, baru deh dicemil. Syukur-syukur bisa dimasukin lemari es dulu. Pasti deh dijamin seger 🙂

    • He he he, pilihan cukup dilema pak, ini biar sehat… 😀
      kalau ditambahin gula, ntar kalorinya juga nambah, berarti effort untuk olahraga juga nambah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s