About animal face, even only toys !


Ini tulisan tentang dunia anak-anak yang sedang bermain. Dunia mereka ternyata asyik banget kalau kita bisa mengikuti alam imajinasi mereka. Pokoknya luar biasa jauh imajinasi anak kecil itu. Dah kadang nggak masuk logika berpikirnorang dewasa.

Imajinasi si kecil ternyata sampai pada pendalaman karakter mainan yang sehari-hari dimainkan. Apapun mainan itu, yang paling memiliki karakter super dalam berbagai kategori pasti yang akan diincar. Contohnya adalah mainan patung mini dari hewan-hewan seperti harimau, singa, macan, lion, tiger… eh ….

image

Foto di atas adalah contohnya.

Dia adalah patung harimau belang. Wajahnya paling sangar. Maka ketika dimainkan misalnya berantem-beranteman pasti akan dimenangkan. Atau juga ketika lagi bermain sama temen-temen atau saudara, si kecilku mempertahankan untuk memiliki patung yang itu. Kadang malah jadi rebutan untuk mendapatkannya.

image

Kalau karakter singa ini, dia galak, tetapi sebenarnya penakut dan ketika dimainkan berkelahi dengan harimau belang tadi, maka singa ini akan kalah. Aku juga melihat, karakter patung singa ini jadinya ntar paling banyak bicara, tapi soal kalau diberantemkan dia akan kalah.

image

Kalau yang ini, karakternya ntar jadinya macan tutul ini bermainnya curang. Misal sukanya mencuri makanan, suka menerkam dari belakang dan ntar akan lari kalau sudah berhadapan dengan musuh.

image

Nah yang ini, karakternya cuek, mau ada singa, harimau, macan tutul lewat didepannya dia akan diam saja. Nggak peduli selama nggak diganggu. Jadi inilah hewan yang paling kalem tetapi paling kuat. Ntar dimainkannya itu sekali seruduk, lawan apapun akan kalah dengan tanduknya.

image

He he he… itulah yang aku amati dari anak kecil sekarang. Sangat mendalami karakter mainannya… lain kali aku akan bercerita tentang mainan mobil-mobilan. Ada mobil yang menangan, dan ada mobil yang kalahan kalau balap.

Iklan

Satu pemikiran pada “About animal face, even only toys !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s