Hack sistem administrasi keuangan PERURI – Proses yang harus dilakukan dukun penggandaan uang


Ini penilaian proses penggandaan uang yang aku ambil dari sudut pandang teknologi informasi. Dan kesimpulannya sangat tidak masuk akal proses penggandaan uang itu bisa dilakukan menggunakan kekuatan ghaib. Ada proses rumit untuk ngehack sistem komputer pada server database uang yaitu agar data uang menjadi valid.

Oke, silahkan baca tulisan ini terutama pada proses menggandakan uang jika ingin mendapatkan uang yang bener-bener uang, nggak palsu itu salah satu prosesnya adalah ngehack sistem komputer PERURI. Tapi sampai sekarang nggak ada tuh beritanya, atau jika ada pasti sudah diketahui paling tidak oleh para elite IT di indonesia. Dan apakah para dukun pengganda uang itu mampu melakukannya.

Tulisan ini akan bercerita sedikit tentang apa saja yang dibutuhkan dan dilakukan untuk ngehack ? Sebelum itu, mari kita samakan persepsi dulu tentang proses proses memperbanyak uang yang dilakukan oleh dukun pengganda uang, bukan oleh pencuri yang mengambil plate dan bahan kertasnya dan mencetak uang sendiri

  1. Dilakukan oleh PERURI
    • Menentukan jumlah uang yang akan dicetak
    • Mengadakan jaminan emas karena indonesia menggunakan standar “pseudo gold”
    • Mendaftarkan nomor seri uang yang telah dicetak dengan login dan approval petugas PERURI
    • Jadilah uang baru dengan nomor seri yang telah didaftarkan
  2. Dilakukan oleh dukun pengganda uang
    • Mengumpulkan uang dari para korban
    • Menyimpan uang tersebut ke dalam wadah tertentu beserta ritual
    • Setelah beberapa waktu, membuka wadah penyimpanan dan memberi tahu korban kalau uangnya sudah bertambah
    • Jadilah uang tambahan baru dari uang yang disimpan

Di sana ada proses pengadaan uang baru. Kalau proses oleh PERURI itu oke lah, udah nggak perlu di pertanyakan lagi. Nah mari kita cek secara nalar, dan logika proses penggandaan uang oleh dukun. Di sini ada 2 jenis dukun yaitu dukun pembohon dan dukun sakti yang memang memiliki kemampuan ghaib.

  1. Dukun pembohong
    Berikut ini urutan proses secara umum yang dilakukan orang yang berpura-pura bisa menggandakan uang:

    • promosi memiliki ilmu ghaib
    • bercerita bisa menggandakan uang
    • memberikan contoh penggandaan uang dalam jumlah kecil
    • setelah ada orang yang percaya, dibujuk untuk setor uang untuk digandakan
    • buat salah satu atau beberapa korban yang jumlah uangnya sedikit untuk digandakanCaranya adalah dari uang-uang korban yang lain diwujudkan sebagai hasil penggandaan uang dari korban yang jumlah uangnya sedikit.Misal korbanya:
      A : 1jt
      B: 500rb
      C: 5jt
      D: 250rb

    Beritahu pada D bahwa uangnya sudah berlipat 10 kali, dan ketika D mau mengambil uangnya caranya adalah diambilkan dari uang korban yang jumlahnya banyak, misalkan C, di sini si dukun akan mendapatkan komisi misalnya 30%.

    Dari sini akan semakin memperluas kabar bahwa sang dukun memang bisa menggandakan uang. Teruuuuus begitu sampai banyak orang yang setor dan menitipkan uangnya untuk digandakan.

    Ketika para korban sudah dalam kondisi penantian untuk membuka wadah-wadah uang digandakan, sang dukun tinggal kabur dan pergi menghilang dari tempatnya berpraktek beserta uang hasil menipunya.

  2. Dukun sakti
    Kalau ini memang nggak securang dukun pembohong, tetapi dengan menggunakan bantuan jin atau perewangan yang dipromosikan kepada orang banyak bahwa jin atau perewangannya adalah sebuah kemampuan asli dari sang dukun yang memikiki kekuatan ghaib bisa ini dan itu.

    • Bertapa di sebuah tempat dan mendapatkan ilmu kesaktian
    • Awalnya tidak langsung untuk penggandaan uang, tetapi menggunakan ilmu kesaktian untuk menolong orang lain, misalnya untuk pengobatan. (Oh iya salah satu ciri dukun sakti adalah tidak pernah mau menyebutkan nilai bayaran karena prinsip “menang tanpa tandin, sugih tanpo bondo”. Tetapi jika dibayar kecil akan ngedumel, dan jika dibayar besar akan senang sekali)
    • Dengan modal kemampuannya menyembuhkan penyakit, mulailah romosi kalau dia bisa menggandakan uang. Di sini dia mudah mendapatkan kepercayaan dari orang.
    • Mencari korban, yang paling mudah dengan ilmu ghaibnya misalnya dengan hipnotis atau sihir.
    • Mengundang korban untuk menyetorkan uangnya kemudian jalan ritual penggandaan uang.
    • Hasil penggandaan uang ada dua cara yaitu dukun curang dan memang dukunnya menggunakan kesaktianya. Jika curang bisa menggunakan cara seperti yang dilakukan oleh dukun pembohong. Atau dengan memang kesaktian perewangannya, dukun sakti bisa membuat sama persis seperti uang aslinya, baik dari bahan, komposisi, warna, struktur dan desain.

Jika uang baru benar-benar dari proses pembuatan melalui alam ghaib, maka di sini akan ada masalah yaitu ketika agar uang hasil penggandaan valid dan bisa digunakan dan tidak akan terdeteksi sebagai uang palsu. Sementara untuk mendapatkan uang yang valid syaratnya adalah harus memenuhi.

  1. Pseudo gold = jaminan emas
  2. Pendataan uang ke sistem administrasi uang di PERURI.

Bagaimana memenuhi kedua kondisi itu ?
Kalau untuk pseudo gold, aku kurang paham prosesnya. Tapi prinsipnya itu harus ada sejumlah emas yang dijaminkan sebesar uang yang akan dicetak dan itu diakui oleh lembaga keuangan internasional.

Tetapi untuk secara sistem administrasi keuangan di PERURI, yang harus dilakukan adalah secara ilegal mengakses sistem aplikasi administrasi uang untuk mendaftarkan nomor seri baru untuk uang baru hasil penggadaan. Dan yang melakukan itu siapa ?

Apakah dukunnya sendiri yang melakukan ?
Nggak mungkin, solanya rata-rata komputer aja nggak punya, kemampuan ngehack aja nggak ada, ada mungkin satu dua tetapi mungkin 1000 1. Punya kenalan hacker aja sangat tipis, soalnya hacker rata-rata itu anti dengan hal-hal mistik.

Kemudian siapa yang melakukan hack ke server PERURI ?
Satu-satunya yang bisa di mintai tolong oleh dukun sakti itu adalah jin atau perewangannya. Jin itu masuk ke dalam sistem database keuangan, menambahkan seri nomor uang baru yang akan menjadi hasil penggandaan. Tetapi apakah itu mungkin ? Menurutku nggak mungkin, dan sampai sekarang juga nggak ada kabar tuh sistem bank atau sistem peruri melaporkan adanya transaksi ajaib yang tiba-tiba ada di database mereka.

Teknisnya adalah dengan memasukan data ke sistem administrasi uang itu harus login dulu. Oke, mungkin jin atau danyang atau demit sudah bisa masuk ke ruangan server. Di sini ada dua pilihan,

  1. Memasukan langsung ke tabel-tabel database atau
  2. Mereka harus login pakai user dan password pegawai.

Memasukan data langsung ke tabel-tabel di server database
Berarti harus bisa membobol security databasenya, karena untuk bisa insert ke tabel, harus menggunakan user dan password database. Jika akan langsung memasukan data server, berarti harus tau dipartisi bagian mana data tersimpan. Harus tau juga struktur database, agar data yang dimasukan bisa kebaca.

Untuk bisa memasukan data tanpa melalui databasenya berarti harus tau ilmu tentang media penyimpanan seperti harddisk SATA atau FDD atau lainnya. Dan juga dia harus tau bahasa biner, asembly, fortran dan sebagainya tentang bahasa mesin komputer. Sampai di sini apakah jin bisa melakukannya ?

Oke, kalau nggak tau ilmu komputer, bisa pakai usernya salah satu pegawai peruri, untuk mengakses komputer kemudian melakukan input data, tapi user yang mana ? Berarti jin harus mendapatkan data pegawai peruri yang memiliki kewenangan sebagai perekam data. Masalah lain setelah tau orangnya adalah tau username dan password. Mungkin ntar bisa ngintip kalau pegawai yang bersangkutan sedang mengoperasikan komputernya

Dan…. seterusnya…. kesimpulanku, proses penggandaan uang oleh dukun itu mustahil dilakukan sampai mendapatkan uang yang valid. Aku yakin proses akan berhenti pada uang palsu atau uang asli tetapi tidak valid dan tidak terdafar di PERURI.

Sampai di sini mungkin ada yang mengkoreksi atau menambahkan ?

Oh iya, jika ditanya mengenai orang yang percaya pada dukun sakti, kurang lebih seperti penjelasan berikut ini: Jawaban dari orang yang percaya dan sudah buta hati dan matanya serta sudah koclak otaknya terhadap penggandaan uang:

Kalau orang nggak ngerti hal ghaib jangan komentar deh, guru saya itu super sakti, dia bisa ini dan itu yang kita nggak bisa, dia itu weruh sadurunge winarah, hati-hati kamu ngomong gitu, ntar kena kutukan lho. Kamu tau apa soal ilmu ghaib,

Yaa begitulah, aneh memang, jadi orang sakti itu ditakuti karena jika macam-macam dengan dia, maka akan apes atau kualat. Nggak peduli orang sakti itu dari kalangan ilmu hitam dan ilmu putih. Pokoknya ada perasaan takut kuwalat bagi orang-orang di sekitarnya. Ini sangat mempermudah para orang yang mengaku sakti itu untuk melakukan penipuan.

Padahal aslinya itu orang sakti beneran setauku prinsip yang dipegang teguh dari gurunya secara turun temurun adalah seperti ilmu padi, kian berisi kian merunduk. Semakin sakti seseorang, maka dia akan cenderung merendahkan diri. Tetapi kebalikannya, orang yang pengin dikenal sakti, makin berisi makin meninggi.

Iklan

2 pemikiran pada “Hack sistem administrasi keuangan PERURI – Proses yang harus dilakukan dukun penggandaan uang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s