Aroma pipis ngikut apa yang diminum – Itu tanda kalau ginjal masih sehat !


Beberapa waktu yang lalu aku mulai bertanya-tanya ketika aku pipis (ssttt… jangan dibayangin yah) yaitu aromanya itu cenderung ngikut apa yang habis aku makan atau minum. Misalnya habis minum kopi ya aromanya kopi, kalau habis minum susu, ya aroma pipisnya susu, kalau habis minum teh juga aromanya jadi bau teh.

Tapi jangan ditanya kalau habis makan favorit yaitu pete dan jengkol… dah pasti itu ada bonus aroma. Selain aroma pete dan jengkolnya juga ada bonus pesing yang berlebihan. Ha ha ha…

Cari informasi sana dan sini, Alhamdulillah banget baca informasi kalau salah satu tanda ginjal masih sehat itu dapat menyaring dan memfilter sari makanan sesuai kebutuhan tubuh saja. Jadi nggak masuk ke dalam tubuh sari makanan yang berlebihan.

Tapi aku jadi mikir, kalau begitu aku yang kalau minum kopi itu blas nggak ngefek untuk urusan ngantuk dan nggak ngantuk itu karena ini yak… jadi nggak ada kafein yang masuk ke tubuh untuk mempengarhui jantung agar memompa lebih kenceng lagi. Jadi aku kalau minum kopi kapanpun itu nggak ngefek jadi nggak ngantuk. Kaya tadi malam, jadm 11 mau tidur ngopi dulu 2 sachet sekaligus yaa mau merem ya merem aja.

Apapun kondisinya, selama itu sehat tetep Alhamdulillah…

Iklan

8 pemikiran pada “Aroma pipis ngikut apa yang diminum – Itu tanda kalau ginjal masih sehat !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s