Pergi kerja nggak mandi, nggak masalah tuh !


Pergi ke kantor di jakarta itu sekarang ini sangat peka dengan waktu. Kadang selisih 10 menit itu efeknya bisa kena macet sampai 30 menit. Padahal mandi yang bener itu paling tidak butuh waktu 15an menit lengkap dengan sampai berpakaian.

Nhaa kalau bangunnya telat dikit aja… kalau nggak mandi nanggung, mandi bisa telat kerja… trus yaaa nggak usah mandi aja… percaya deh, nggak akan jadi masalah buat orang lain. Masalah justru itu datang dari kita sendiri yang nggak percaya diri. Padahal nyatanya itu nggak akan ada orang yang nanyain kita sudah mandi atau belum.

Paling kita harus menahan sedikit rasa risih karena beluk mandi. Untuk gosok gigi jika juga sampai nggak sempet ya ntar di kantor itu jadilah orang yang pendiam. Dengan semangat diam itu adalah emas…

Masalah muka masih kucel, rambut acak-acakan itu aku jamin nggak akan terjadi. Soalnya kalau ada wudhu yang pasti lakukan. Jadi masalah muka kucel sudah nggak, mata masih jendul dan ada ketepnya itu sudah bersih, rambut acak-acakan udah beres karena sudah disapu air.

Sekarang masalah bau badan, yaaa jika biasanya pakai parfumnya itu pakaian luarnya saja, biar kalau badannya bau bisa untuk nutupin bau badan, baju dalamnya juga semprot parfum. Beres…

Walau nggak mandi, muka tetep seger, rambut rapi dan tetap wangi. Dan siang harinya kita akan lebih jadi orang bijak, karena kita akan lebih banyak diam dan pastinya terhindar dari ucapan-ucapan nggak perlu.

This Article Belong To Ahsanfile Project – Posted From WordPress

Iklan

4 pemikiran pada “Pergi kerja nggak mandi, nggak masalah tuh !

  1. Mandi sama gosok gigi di kantor doong..kalau ngga bisa mandi ya minimal gosok gigi laaah…mau sholat subuh khan pasti gosok gigi 😀

    Oh ya di Jerman mah juatru kalau musim dingin dianjurkan untuk tidak setiap hari mandi lho hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s