Uler serit – Ulat bulu- Si Cantik yang sangat berbahaya ! – Cara memperbesar Mr. P menggunakan ulat bulu


Peringatan !
Tulisan ini mengandung unsur cerita struktur tubuh manusia yang mungkin akan vulgar dan menjijikan untuk dibaca, aku sarankan bagi yang tidak bisa menerima hal-hal yang kurang sopan untuk tidak melanjutkan mbaca tulisan ini.

Ingat saat dulu aku naik pohon turi di depan rumah, rupanya aku mlenyet (menggilas) beberapa ekor ulat bulu dengan lengan, dada dan kakiku. Awalnya sih nggak kerasa, tetapi kejadian setelah itu sungguh mengerikan.

Mulai dari leher ke bawah, dada, perut, pangkal paha, paha, dengkul, kempolku itu seperti kulit pare. Mungkin lebih parah dari itu…. kulit pare itu benjolan-bentolannya ukurannya agak seragan, lha ini besar-besar  dan tersebar dan rasanya guaatttellll banget… aku hanya bisa nangis sendiri waktu itu… lapor ke emak malah dimarahin habis-habisan, soalnya pohon turinya itu sudah sangat terlarang untuk aku naikin.

Mau tau seperti apa ulat bulunya ? Ini nih penampakannya, dari 25 tahun yang lalu nggak ada perubahan sama sekali.

image

Akhirnya aku ndekis (mojok di kamar sambil nangis kejer) sendirian. Nggak berani keluar kamar dan cuma meratapi sekujur badan yang gatel dan bentol-bentol. Sakit dan pedih serta dendam sama ulatnya semakin menjadi-jadi. Udah nggak tau lagi mana yang harus aku garuk duluan.

Waktu itu nggak ada obat yang bisa aku gunakan. Maklum tinggalnya di pedesaan yang sangat jauh dari kota. Ada sih sebenarnya waktu itu obatnya yaitu bunga kenanga, yaitu dengan cara digosok-gosokan ke bagian yang gatal. Ntar efeknya bentolnya nggak akan besar banget.

STOP, JIKA ANDA BUKAN ORANG DEWASA JANGAN TERUSKAN MBACA!

Kemudian aku tiduran di kamar dengan berganti sarungan saja biar nggak nular ke tempat tidur gatalnya. Nhaa pas nglepas celana… ada yang ajaib kalau aku lihat sekarang. Waktu itu sih biasa-biasa saja karena belum ngerti fungsi-fungsi dan apa itu sebernya Mr. P. Wakakaa,,,,

Ukurannya jadi gede banget, ada kali yah diameter 4cm untuk ukuran anak lima tahun. Dan karena aku garuk-garuk terus yaa ternyata waktu itu membesar. Dan aku merasakannya itu sebagai sesuatu yang menyebalkan karena rasanya guateeeel banget.

Oke lupakan sejenak soal ulat bulunya, seandaikan sekarang ada seorang ahli biologi-kimia yang bisa mengambil serbuk gatal ulat bulu dan memisahkan antara gatal dan bentolnya mungkin akan sangat laris di beli oleh mereka yang penggila sex yang baru bangga kalau ukuran Mr. Pnya itu besar. Itu efektif sekali memperbesar dan bisa bertahan ada sekitar 3 jam untuk kembali ke ukuran normalnya.

Oke sekarang kembali ke ulat bulunya. Setelah beberapa jam berlalu dan aku sudah mulai merasa baikan untuk bisa keluar kamar lagi, aku melihat kembali ke pohon turinya, mau lihat ulatnya sekarang seperti apa.

Setelah aku melihat yaa kasihan jug sih aku lihatnya, ada banyak ulat yang mati dan isi perutnya keluar mblenyeh nggak jelas bentuknya lagi. Yaaa wajar kalau aku sampai kegatalan hebat. Lha wong mereka malah mati mengenaskan kaya gitu. Tersisa paling satu dua ekor yang masih hidup.

Sebenarny bentuk ulatny sih bagus, pas aku lihat lagi kemarin, aku sempatkan untuk memfotonya lagi, buat kenangan dan catatan kalau ulat ini nggak baik untuk dijadikan hewan yang dekat dengan kita.

image

Dari tampak belakang san samping itu warna merah di kepala, motif coklat hitam putih di punggung atas dan kemudian motif kuning di punggung bawah, kemudian motif putih dengan dasar coklat orange di bawah. Diahiri dengan motif ekor bulu yang rapi tertata.

image

Di bagian kepala juga bagus, ada sepasang tanduk kanan kiri terbuat dari rangkaian bulu berwarna coklat dan hitam muda, keren pokonya.

Tetapi jangan sampai dipegang, walau cantik dan bagus tetapi kalau dipegang itu bisa berubah jadi rasa gatal yang teramat sangat. Bisa bentol dan bengkak dibuatnya bagian kulit yang terkena serbuk gatal di bulu-bulunya.

Oh iya, soal ulat bulu itu, di tempat yang sama aku juga temukan ulat bulu lain yang malah kebih ganas rasa gatalnya kalau terkena kulit. Bentuknya juga lebih serem dan sangar.

image

Bentuknya nggak indah untuk dilihat, nggak seperti yang kuning. Kalau ulat yang kuning gatalnya itu level 6 dari level 10, maka ulat bulu yang coklat itu gatalnya ada pada level 8. Lhaa wong level 6 aja udah bikin aku klenger apa lagi yang level 8… Ntar deh aku ceritakan soal kegatalan ulat yang coklat itu di tulisan yang lain.

This Article Belong To Ahsanfile Project – Posted From WordPress

Iklan

10 pemikiran pada “Uler serit – Ulat bulu- Si Cantik yang sangat berbahaya ! – Cara memperbesar Mr. P menggunakan ulat bulu

  1. Ping balik: Hanya untuk laki-laki, cara pipis atau buang air kecil dan berauci di alam bebas tidak ada toilet ! | Ahsanfile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s