Jasa Pemasangan Selaput Dara Perawan Buatan – Tentang pasangan yang tidak setia !


4 Hari aku tinggalkan untuk mancing, blog ini sudah ketambahan komentar yang cukup membuatku mlongo, jadi ada yang menawarkan “jasa pemasangan selaput dara perawan buatan” pada artikel tentang realita sex anak sd.

Memangnya ada yah selalut dara buatan ?

Yang mau aku bahas bukan siapa yang memasang atau berapa biayanya, tapi mengenai selaput dara buatan itu sendiri, sepertinya koq kalau emang beneran ada, bisa jadi cara untuk menipu yang sangat keji.

Kalau yang tertipu lelaki hidung belang yang suka mencari perawan ketika mau ngumbar syahwatnya si aku nyukurin, tapi kalau yang ketipu itu orang yang bener-bener mempercayai bahwa wanita yang dicintainya adalah masih perawan beneran itu kan kasihan sekali.

Semakin susah dibedakan antara gadis yang pernah melakukan sex bebas dengan gadis yang bener-bener manjaga kehormatannya. Beda banget soalnya antara kedua gadis tersebut ketika nanti berumah tangga, akan rawan sekali dengan selingkuh yang akan menyengsarakan suaminya.

Oke lah kalau itu memang ada, aku menganggapnya itu sebagai kemudahan untuk berbuat dosa. Mungkin pikiran orang sekarang jadinya gampang nanti kalau mau menikah operasi selaput dara palsu aja, waktu muda kawin sana kawin sini sesuka diri, yang penting happy dan hak  manusia.

Sekarang kalau selaput dara buatan itu beneran ada, trus bahannya dari apa ? Bagian tubuh yang lain atau buatan. Kalau buatan itu dari apa yang nanti itu akan jadi bagian tubuh yang harus hidup ketika diimplan ke dalam vagina. Kalau tidak bisa hidup menyatu dengan daging, berarti benda selebar itu ketika ada penetrasi akan rusak dan bisa masuk ke dalam rahim.

Oooo itu mungkin ya sekarang banyak kasus di luar sono kalau ibu-ibu muda itu kena kangker atau kerusakan rahim. Mungkin bekas selaput dara yang masuk mengotori dalam rahim… mungkin….

Halah … gak usah di bahas deh… buatku ini ngeselin banget ada temuan ilmu yang pemanfaatanya nggak bener kaya gini. Tapi yaaa yang namanya orang punya pemikiran sendiri-sendiri… ada ada kali ya suami yang ingin merasakan istrinya perawan lagi di usia pernikahan yang sudah lama. Atau anda puna pemikiran yang berbeda dengan saya…

Iklan

3 pemikiran pada “Jasa Pemasangan Selaput Dara Perawan Buatan – Tentang pasangan yang tidak setia !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s