Misteri celana dalam di musholla !


Lagi, ini ceritaku yang nggak enak dibaca sebelum makan. Pokoknya jangan baca ini sebelum makan. Nggak baik efeknya, kecuali Anda sudah punya bakat kebal perasaan seperti dokter dan saya… he he he…

Kemarin hari, aku mandi pagi di kantor karena datang ke kantor kepagian. Jam 5.30 sudah ada di kantor. Kemudian akhirnya mandi dan sebelum jam kerja mulai 07.30an, aku sempatkan untuk sholat Dhuha dulu karena sudah masuk. Dari kamar mandi langsung ke musholla. Oke sampai di sini gak ada masalah…

Jam 11.50an aku balik lagi ke musholla untuk sholat Dzuhur karena hari hujan, jadi ke mesjid yang jaraknya cukup jauh tidak mendukung karena nggak ada payung.

Sampai di musholla aku agak begidik, melihat sebuah celana dalam tergeletak di pojokan dekat lemari mukena. Whaaaa parah bener nih orang yang naruh celana dalam sembarangan dan bisa-bisanya ada celana dalam di situ, apalagi itu sebuah musholla. Habis ngapain orang itu ? Ganti baju atau habis ngapain sampai melepas celana dalam di sana dan diletakin betigu aja. Jorok dan kemproh banget kalau ketemu orangnya aku mau deh berantem sama dia biar kapok nggak naruh celana dalam seenaknya.

Lhaaa…. tapiiii….

Setelah aku sampai di rumah, aku mbongkar plastik tempat baju kotorku yang tadi paginya aku ganti habis mandi. Lhaa koq ada pakaian yang gak ada…celana dalamnya gak ada… kemana…. ??…

Wakakakaaa….
Ternyata celana dalam yang dimusholla itu adalah celana dalam saya… yang mbrojol dari plastik ketika aku taruh di belakang aku tinggal sholat Dhuha….

Aduh… aku nggak jadi marah sama orangnya deh, aku maafkan orang itu yang naruh celana dalam di musholla… karena orang itu aku sendiri….

Fyuh….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s