Jika sebuah gang ada tante girang, berondong, pedophil, anak sd sudah suka sex !


Ngenes lagi denger cerita dari seorang temen yang baru saja meninggalkan sebuah daerah kos-kosan karena nggak betah sama lingkungan rumah kos yang sudah ada orang-orang seperti dalam judul tulisan ini. Ini baru sebuah sudut kampung perumahan di jakarta, bagaimana dengan kota lain ?

Jam 10 pagi, aku ketemu dengan seorang temen yang dulu tinggal satu kos, lebih tepatnya kontrakan. Aku sudah ada 5 tahun meninggalkan rumah kontrakan itu karena sudah menemukan rumah yang lebih baik. Nhaa temenku baru beberapa bulan terkhir tetapi masih sering berkomunikasi dengan tetangga-tetangga di sana.

Nggak usah tanya dimana lokasinya, yang jelas aku yakin banyak tempat yang sudah sepert ini. Sebuah komplek perumahan (bukan perumahan mewah/apartemen). Di sana ada tante girang yang ketahuan sudah sering berbuat mesum dengan sorang anak laki-laki tetangganya yang masih sma.

So.. damn… berondong itu bener-bener ada yak ? bahkan untuk kalangan biasa sekalipun ada yang jadi tante girang dan ada langganan berondongnya yang masih sma.

Kemudian ada anak cewek seumuran tk yang sukanya pakai baju seksi banget yang sering dirubung anak-anak cowok sd dan sering bermain pornoaksi di pojok-pojok gang yang sepi walau masih menggunakan pakaian anak-anak cowok menggesek-gesekan burungnya ke pantat anak cewek tersebut…

Byuh… mo jadi apa anak-anak ini bermainnya kaya gini, dan orang tuanya cuek-cuek aja nggak mau tau, pokoknya taunya anak ceweknya bermain dengan seuisianya itu masih baik-baik saja…

Sepertinya keputusan untuk meninggalkan tempat itu memang sebuah jalan untuk lebih selamat, terutama anak-anak yang belum mengerti baik buruk.

Iklan

2 pemikiran pada “Jika sebuah gang ada tante girang, berondong, pedophil, anak sd sudah suka sex !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s