Menu sarapan edisi malas bangun tidur – Roti gandum, semangka dan kopi kental !


Senin sampai jumat kemarin terlalu padat kegiatan, sampai banyak hak badan yang tidak tertunaikan dengan baik seperti mandi, tidur, gosok gigi dan olah raga.

Sabtu ini mencoba untuk sejenak beristirahat total, pikiran dan badan aku buat santai dengan hanya menunaikan sholat, dan makan, lainya menikmati tidur yang nyaman. Makanpun seadanya saja karena nggak mau ribet-ribet. Nih dia sarapan pagiku :

image

Tiga sisir semangka, 2 sisir roti gandum dan setengah gelas kopi kental. Sudah cukup untuk mengganjal perut selama aku bawa tidur malas-malasan di kamar bareng mama dan bocah-bocah.

Oke aku mau lanjut tidur malas-malasan dulu, lanjut nanti sore tulisanku yang lain. Ada cerita lain mengenai toilet lagi, ini bukan yang jorok atau menjijikan, tetapi soal panik karena engsel kunci toilet patah dan nggak bisa dikunci. Nanti lah kalo dan puas tidur aku ceritakan…

NOTE
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s