Kasih sayang orang tua yang sering terlupakan anak ketika sudah besar !


Sering kita dengar seorang anak berbuat kasar terhadap orang tua, sering kita dengar berita seorang anak menyakiti hati orang tua, atau mungkin kita juga pernah melakukannya ? Sepertinya iya dengan berbagai alasan saktu itu…

Coba lihat foto-foto berikut ini, orang tua itu tulus ikhlas agar anaknya bahagia. Dalam banyak hal di sisi kehidupan kita, dalam setiap moment untuk kita.

image

image

Itu contoh instant yang aku ambil di jalanan dan tempat umum. Masih banyak dan terlalu banyak moment bentuk kasih sayang orang tua kepada anaknya jika difoto. Itu hanya sebagai contoh saja.

Dan sayangnya kita sendiri jarang bisa mengabadikan moment-moment itu dalam foto untuk nanti suatu hari kita lihat lihat lagi. Padahal moment seperti itu bisa selalu mengingatkan kita dimanapun bahwa orang tua kita adalah sangat menyayangi kita sehingga tidak ada alasan apapun kita untuk menyakiti hati mereka.

Adakah temen-temen yang memiliki atau sering mengabadikan moment kasih sayang orang tua terhadap kita ? Aku yakin jarang sekali yang melakukannya !

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

Satu pemikiran pada “Kasih sayang orang tua yang sering terlupakan anak ketika sudah besar !

  1. Memang yang lebih sering terjadi adalah bahwa anak salah mengerti dengan cara orang tua mengungkapkan kasih sayangnya; di samping itu, akhir-akhir ini memang semakin banyak ditemukan anak yang bangga dengan kekurang-ajaran yang dilakukannya terhadap orang tuanya 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s