Harga paha ayam crispy 7.500, Harga paha wanita gratis !


Kemarin pas malam rabu, pas mau persiapan lembur, jam 11 malam keluar beli makanan di daerah belakang kantor. Aku menemukam bukti kalau orang tua sekarang sudah jarang banget yang perhatian sama pergaulan anaknya. Kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Jam 11 malam, malam rabu, waktunya seorang anak yang masih abg itu tidur. Atau pun kalau mau begadang itu belajar biar jadi penerus bangsa yang pintar dan berprestasi.

Ini jam 11an malam, seorang anak gadis abg sedang berada di pojok pertigaan jalan yang cukup gelap dan sepi dari penglihatan orang, sedang dipangku oleh seorang pemuda yaa kurang lebih seumuran. Sedang berpangkuan dan berpelukan dengan muka cowoknya menghadap dada gadis itu.

Ini deskripsi penglihatan saya sekilas oleh sorot lampu motor yang kebetulan menyinari mereka:

Anak gadis itu pakai kaos warna merah muda ketat sekali, buah dadanya yang sudah mulai membesar jelas banget ngapret di kaos yang wudelnya kelihatan. Pakainya celana hot pant yang hanya paling 10cm menutupi pahanya. Sang cowok pakai celana abu-abu sma, pakai jaket yang ada kethu (jaket hoodie) warna hitam.

Sang anak cowok sedang duduk selonjoran kaki, sang cewek duduk di paha cowoknya sambil memeluk pakai dadanya sambil membuka kakinya. Tangan cowok yang satu melingkar di perut gadis itu. Tangan yang satunya saya nggak jelas lagi ngapain.

Stop… nggak aku jelasin lagi…

Jadiii… intinya mereka sedang pacaran, eh sedang berbuat mesum …

Trus ahsan mau ngapain nyeritain mereka ?

Mau nyalahin mereka ? Ah itu kan hak asasi manusia. Mau laporin mereka sama orang tuanya ? Ah ntar di keroyok temen-temen anak sma itu.

Mau saya adalah protes sama yaa pertama orang tua mereka, koq nggak di cariin. Rasanya beda banget, dulu walau saya itu cowok, jam 10 belum pulang ke rumah pasti sudah dicariin. Lha inj anak gadis, jam 11 malam, lagi dipangku anak orang kok biasa saja yak… oooh mungkin ntar kalau hamil gampang, tinggal dinikahin aja atau digugurin …

Apa yah jadinya sekitar 10 20 tahun lagi. Apa kaya negeri barat sana, kowan kawin bebas sama tetangga. Asal suka asal tancapin burung di mana-mana.

Ah… bakalan bener kayaknya ntar harga paha ayam lebih mahal dari pada paha wanita. Oh iya sekarang juga sudah koq…

Ini adalah kemerosotan moral yang sangat berbahaya buat masa depan. Sangat berbahaya buat seorang wanita akan masa depannya.

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

3 pemikiran pada “Harga paha ayam crispy 7.500, Harga paha wanita gratis !

  1. invasi tidak harus menggunakan senjata, cukup merusak moral saja, begitu generasi penerus dah rusak moralnya, plus jadi pemalas…
    runtuhlah negara tersebut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s