Cara mendapatkan wanita pemuas nafsu sex gratis – Ikuti jalan neraka dengan ajaran kawin kontrak !


Tulisan ini aku ambil dari sebuah logika sebuah sistem ajaran yang menghalalkan kawin kontrak. Betapa mudahnya di sana mendapatkan wanita pemuas nafsu, bahkan semakin banyak kawin (melakukan sex) dengan banyak wanita akan semakin baik prestasinya. Mari coba kita lihat logika di sana, bahwa ajaran ini sangat rusak dan bertentangan dengan kemanisiaan !

Ada sebuah ajaran agama yang membolehkan para lelaki untuk nikah kontrak dengan seorang wanita. Dengan doktrin semakin banyak nikah kontrak maka posisinya di sisi Tuhan akan semakin tinggi.

Saya melihat dengan logika saya, tidak mungkin itu perintah Tuhan, karena pada nikah kontrak itu banyak sekali kerusakan yang ditimbulkan. Mulai penularan penyakit kelamin, harkat dan martabat wanita itu jatuh sekali dan rusaknya hubungan susunan anggota keluarga serta semakin lalainya manusia pada nafsur birahinya. Sudah sama persis dengan prostitusi cuma beda cara saja.

Mudahnya mendapatkan wanita untuk di ajak ngesex, setelah puas atau nggak cocok, ceraikan dan terus cari yang lain.

Di sini ada yang lain, yaitu para wanita sudah mempersiapkan diri untuk dikontrak. Kawin kontrak adalah ibadah buat mereka. Dengan jangka waktu kontrak semaunya bisa sebulan, seminggu, sehari bahkan semalam atau beberapa jam. Sama persis nasibnya dengan pelacur untuk wanita kontrak ini, bedanya cuma pas bayar tarif ada niat dan ucapan akad nikahnya.

Bahkan ada lowongan pekerjaan untuk para wanita bekerja di sebuah lokasi kawin kontrak. Para lelaki tinggal daftar dan bayar mahar kemudian memilih wanita yang cocok dan kemudian melakukan sex. Selesai sampai di situ sudah kontrak selesai. Kalau begini apa bedanya dengan pelacuran. Seorang lelaki tinggal datang ke lokasi prostitusi, minta wanita yang cakep sama mucikari, bayar dan tinggal di bawa ke kamar untuk melakukan sex.

Malangnya wanita yang bekas dikontrak dan sudah tua, tak punya keluarga tetap, tak punya suami, paling punya anak kalau dalam masa kontrak sampai hamil. Dan sudah tua maka tak laku lagi dan gak ada yang mau karena sudah bekas kontrakan banyak orang.

Secara manusia normal dari dasarnya, sifat manusia adalah pasti memilih wanita yang normal, bukan bekas istri orang, bukan bekas tukan kawin dengan orang, dan memiliki keluarga yang jelas. Lha nasib wanita korban nikah kontrak ? Mereka akan di cap sebagai barang bekas yang sudah tua, mereka tak punya suami yang tetap, tak ada yang merawat ketika mereka tua.

Karena seringnya ganti-ganti pasangan nikah kontrak, penyakit kelaminpun rawan sekali menular. Yaaa bagaimana tidak, mudahnya mendapatkan wanita dan para wanitanya mau, dan semakin banyaknsemakin tinggi derajatnya, maka gonta-ganti pasangan nikah akan sering terjadi. Ketika mereka melakukan hubungan sex, kalau ada yang penyakitan bisa menular ke para pelakunya.

Kan menggunakan alat pengaman seperti kondom atau alat kontrasepsi yang ? Sepertinya kalau niat iya, tetapi siapa yang bisa menjamin seorang laki-laki dan perempuan yang sudah nafsu birahinya di ubun-ubun akan menyempatkan menggunakan kondom ? Biasanya sih langsung tancap saja…

Siapa istri, siapa suami, siapa anak ? Hubungan susunan keluarga akan rusak dengan sendirinya.

Bayangkan dalam sebuah komunitas masyarakat yang membolehkan kawin kontrak, ketika seorang ditanya siapa suaminya, beda waktu beda orang. Ketika dia sudah tua siapa suaminya ? Ada nggak seorang bekas pelacur yang hari tuanya memiliki keluarga yang utuh ?

Anak lahir dan besar dari bapak yang nggak bisa dipastikan siapa bapaknya, karena ibunya nikah kontrak dengan banyak lelaki.

Ada yang mau menjelaskan bagian terakhir ini ?

Iklan

3 pemikiran pada “Cara mendapatkan wanita pemuas nafsu sex gratis – Ikuti jalan neraka dengan ajaran kawin kontrak !

  1. Anak lahir dan besar dari bapak yang nggak bisa dipastikan siapa bapaknya, karena ibunya nikah kontrak dengan banyak wanita atinya apa pak masak ibunya nikah sama banyak wanita atau maksudnya banyak bapak/pria? …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s