Bunga lotus yang indah untuk hiasan di meja kerja


Kali ini tentang keindahan bunga lagi, dulu aku pernah buat tulisan tentang potensi usaha bisnis sewa bunga hidup untuk kantoran, sekarang tentang bunga sebagai hiasan di meja kerja.

Kerja dengan hanya menyanding pekerjaan itu sesuatu yang mempercepat kita menuju jenuh atau stress. Oleh karena itu beberapa tempat kerja yang sudah sadar akan kebaikan buat para karyawannya, dia akan menyediakan meja kerja yang tidak membuat bosan dan membuat betah. Selain dekorasi yang bagus juga isi meja kerja yang menarik.

Salah satunya bisa dilakukan dengan menaruh vas bunga yang bagus-bagus. Kalau bunga hidup ditaruh di antara meja kerja, nhaa pas di meja kerja adalah bunga-bungaan. Seperti yang dilakukan di kantor temen saya ini:

image

Cukup untuk menjadi penyeimbang antara suasana kerja dan suasana jiwa  agar tidak mudah jenuh. Sifat alami manusia adalah akan jenuh dengan pekerjaan yang terus menerus dan akan kembali fresh dengan melihat yang warna-warni alamiah.

image

Kalau dekat seperti itulah bunga lotus ini, warnanya yang pink soft dalam bentuk lembaran-lembaran kelopak bunga sangat terkesan alami seperti aslinya.

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s