Review Samsung Galaxy Chat B5330 – Low Profile yang lengkap dan mudah untuk phone feature, chatting, blogging dan lainnya !


Masih karena efek habis beli handphone baru, kemarin aku tulis artikel tentang low profile itu lebih nyaman dan menenangkan dimanapun berada dan tulisan tentang featured phone lebih memenuhi kebutuhan dari pada smartphone yang nanggung.

Ini dia featured phone yang aku gunakan. Samsung Galaxy Chat B5330. Bukan promosi sih, tapi hanya ini yang aku anggap mudah dan murah dengan kualitas yang bisa dipakai dalam waktu yang cukup lama.

image

Kemudahan mengetik itu ada pada keyboard fisik qwertynya. Ini jauh berbeda dengan keyboard touchscreen yang sering bermasalah dengan salah ketik huruf.

image

Dengan spek yang terbatas akan menghilangkan niat untuk install aplikasi yang macem-macem. Jadi hanya fungsi sms, tepon, email, chatting, catat memo, wa, bbm, line, browser, wordpress, blogspot, fb, twitter saja yang aku install. Dengan seperti ini handphone tidak akan mengalami yang namanya memory penuh, menjadi lambat dan hal menyebalkan lainnya.

image

Khusus untuk aplikasi blog seperti blogspot dan wordpress berjalan baik dan bisa ngetik dengan lebih cepat. Sambil di bus, kereta, angkot, di halte nggak perlu khawatir hp akan di copet orang karena jauh dari kesan mewah dan mahal. Tetapi hobby nulis bisa aku lakukan dengan leluasa di manapun.

image

Untuk aplikasi lain yang berat-berat seperti office suite, photo editor, video editor, game dan lainnya aku install di tablet. Lebih puas karena layar lebih luas, prosessor lebih kenceng, ram lebih gede, kapasitas lebih besar dan lainnya. Nggak lagi mengalami lambat atau ngehang.

Nggak lagi perlu yang namanya custom rom, ngeroot, nambah ram dan lainnya seperti yang sering dilakukan pembeli smartphone nanggung. Custom rom, ngeroot, update ram dan lainnya yang sering dilakukan karena tidak puas dengan spek yang dimiliki. 

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

5 pemikiran pada “Review Samsung Galaxy Chat B5330 – Low Profile yang lengkap dan mudah untuk phone feature, chatting, blogging dan lainnya !

  1. Ping balik: Review smartphone Asus Zenfone 5, kekurangan dan kelebihannya ! | Ahsanfile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s