Foto gambar bayi kelinci – Belum bisa melihat tetapi hangat dalam perlindungan induknya di sarang bulu !


Kemarin ada sekelompok orang yang mengaku atheis minta bukti adanya Allah sebagai Tuhan. Ini satu bukti adanya Allah di alam semesta ini. Sebuah proses kelahiran bayi kelinci yang mungil kecil tidak bisa melihat sampai dia bisa jadi mandiri bisa melihat, berlari dan makan sendiri.

Ini adalah bayi kelinci yang aku keluarkan dari sarangnya dan aku zoom ukuran fotonya.

image

Siapa yang memberi cara kepada hewan seperti kelinci untuk melepaskan sebagian bulunya yang halus sebagai penghangat dan sebagai tempat persembuyian ? Bisakan hewan dengan otak kecil dan tidak memiliki kecerdasan melakukannya ? Pastinya ada yang memberikan kondisi ini !

Siapa yang mendesain keluarnya susu dari induk kelinci saat setelah melahirkan ? Tidak tercampur antara kotoran dan darah ? Apa bisa hewan seperti kelinci membuatnya sendiri ? Pastinya ada yang mendesan ?

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

Satu pemikiran pada “Foto gambar bayi kelinci – Belum bisa melihat tetapi hangat dalam perlindungan induknya di sarang bulu !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s