Cara yang lebih praktis membeli durian untuk di bawa pulang – Beli tanpa kulit, sudah dikupas, tinggal makan tanpa repot belah durian !


Sekarang, mulai bulan agustus ini sudah masanya musim durian. Salah satu buah favoritku yang rasanya sungguh maknyuss… Pokoknya berburu durian itu hampir aku mewajibkan diri demi mencicipi aneka cita rasa durian nusantara. Kecuali durian montong, aku terus terang nggak suka.

image

Sudah banyak lapak-lapak durian menanti di sepanjang jalanan pulang kerja. Tinggal mampir, pilih, tawar harga, cicip rasa dan deal bawa pulang. Kudu pinter milih dan memiliki keahlian membedakan durian yang rasanya enak, soalnya kalau di bawa pulang itu jangan sampai kecewa rasa ketika sampai di rumah.

image

Tapi sepertinya ada cara yang lebih praktis sekarang kalau membeli durian untuk di bawa pulang. Selama ini aku harus njaga beberapa buah durian di motor agar tidak melukai kaki atau melukai orang lain ketika lewat di jalan sempit. Sampai rumahpun harus belah durian terlebih dahulu untuk memakannya. Emang sih belah durian itu sensasinya lebih mantap.

image

Cara yang lebih praktis adalah membeli yang sudah dikupas dan dipindah wadah seperti gambar di atas. Lebih mudah dibawa, lebih yakin tidak ada yang busuk dan lebih mudah memakannya. Tidak perlu lagi repot belah durian, tidak perlu lagi repot buang kulit durian. Dan tidak khawatir akan melukai karena durinya.

Lagian sekarang hampir semua penjual durian menyediakan pilihan ini, beda sama musim durian kemarin, masih sedikit sekali lapak durian yang menyediakan pilihan durian yang sudah diwadahin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s