Topeng alien ditemukan di pantai widarapayung – Bentuk muka tanpa hidung dan mulut, hanya sepasang lubang mata saja !


Saat lagi jalan-jalan menyusuri pantai widarapayung, cilacap, tak sengaja mataku melihat benda aneh tergeletak di sela-sela pasir. Bentuknya yang aneh menurutku, seperti topeng. Hanya ada sepasang lubang yang persis mata tanpa ada relief hidung atau mulut.

image

Ukurannya paling sebesar buah apel atau bola tenis lapangan. Pipih seperti topeng dan kalau dipegang sangat kasar dan memiliki sisik kecil-kecil dan tajam. Kalau dilihat dari dekat dia memiliki dua sisi bagian luar dan dalam. Foto di bawah ini adalah penampakan dari bagian dalam.

image

Itu dari sisi bagian dalam, ada guratan yang membentuk menjadi 5 bagian yang hampir simetris. Kalau dari sisi bagian luar hanya rata dan agak sedikit cembung.

image

Ah entah apapun itu, yang jelas aku yakin adalah mahluk lautan yang terdampar di pantai dan sudah mati. Baru aku lihat hewan yang seperti ini, entah ini bagian tubuh yang utuh atau merupakan bagian.

Seharusnya judul tulisan ini tidak heboh dan berlebihan seperti inj, tetapi aku membayangkan kalau orang yang lebay menemukan benda ini akan berpikiran yang aneh-aneh. Aku membuat judul tulisan ini sedang membayangkan orang lebay sedang membuat karangan cerita.

Judul asli tulisan ini yang aku buat adalah “Nasib hewan dasar laut yang terdampar di pantai, mati tanpa bisa daya !”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s