Awas, ini cara penyebaran ketombe di tempat umum !


Pernah nggak merasa kita itu baik-baik saja dalam masalah ketombe di kepala. Sudah merasa bebas dari ketombe dan sudah merasa menemukan shampo yang cocok dengan kepala untuk urusan mengatasi ketombe sehingga tinggal meneruskan saja.

Tetapi tau-tau pas nggak sengaja merasakan sudah ada ketombe lagi. Sehingga merasa shampo yang selama ini dipakai sudah nggak cocok lagi dan menjadi nggak mempan untuk mengatasi ketombe.

Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan kalau ketombe itu balik lagi. Tetapi coba lihat foto di bawah ini:

Itu adalah foto seorang wanita berambut panjang naik motor tanpa helm dengan rambut terurai melambai-lambai diterbangkan angin. Sangat cantik dan membuat penasaran untuk melihay wajah manis pemilik rambut panjang itu.

Tetapi jangan tertipu oleh penampilannya yang menawan dengan rambut panjang terurai diterbangkan angin ini, isi dan kerak kulit kepala penaik motor seperti itu juga ikut berhamburan terbawa angin dan beterbangan sepanjang jalan. Dan itulah jawaban dari mana ketombe baru yang nemplok di kepala kita.

Lho kok bisa menular ?

Perlu diketahui bahwa ketombe itu bukan hanya kotoran kerak kulit kepala tetapi juga ada mahluk hidupnya di sana yang juga akan menyesuaikan diri bertahan hidup walau sudah dibasmi dengan shampo atau obat anti ketombe lainnya. Yang hasilnya setiap orang memiliki ketahanan ketombe yang berbeda-beda. Dari sini dapat diambil hipotesa yaitu orang belum tentu kebal terhadap ketombe orang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s