Tetanggaku yang cantik dan imut sekarang sudah hamil, dan menjadi galak padaku !


Dua minggu lebih aku meninggalkan rumah karena ada urusan yang sangat darurat sehingga tidak bisa tinggal di rumah. Pulang-pulang aku seperti melihat pemandangan yang agak wah banget. Tetanggaku yang cantik dan imut sekarang sedang hamil. Dan nggak cuma itu, dia sekarang menjadi seperti cuek dan nggak ramah seperti ketika belum hamil.

Duh rasanya nggak rela banget melihat dia yang dulu itu manis, imut-imut dan selalu ramah padaku, sekarang menjadi lain. Yang paling menyedihkan jika biasanya bertemu aku menyapanya, dia akan tersenyum memandang wajahku, akupun memandang wajahnya, mendekatinya dan mengelus-elusnya.

Tapi kini, sejak dia hamil sepertinya dia sudah berubah. Bertemu dengankupun nggak menoleh, aku dekati malah pergi. Aku panggil-panggil nggak menjawab bahkan berlalu pergi. Duh sedih sekali rasanya, kini kalau pulang ke rumah nggak ada lagi sambutan manis dari tetanggaku yang cantik dan manis.

Oh iya dari tadi aku lupa memperkenalkan tetanggaku yang cantik dan manis itu ya. Dia itu seekor kucing milik tetangga yang aku nggak tau rumah mana yang memilikinya. Soalnya dia selalu disekitaran 4 rumah yang dia tiap harinya ada di situ. Dan aku kalau lewat di situ hampir selalu mendapatinya sedang duduk dan tiduran di depan rumah-rumah itu.
U
Aku godain, aku gangguin malah kadang kucing itu manja banget dan seperti sudah akrab banget. Tetapi sejak dia hamil sikapnya berubah drastis banget. Seperti melihat orang asing saja kalau bertemu denganku.

Iklan

6 pemikiran pada “Tetanggaku yang cantik dan imut sekarang sudah hamil, dan menjadi galak padaku !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s