Kejujuran seorang pria – Sakit hati banget jika lihat seorang ibu cantik tetapi anaknya nggak cakep !


BALADA SEORANG BUJANG !

Wakakaka… judulnya parah… tapi kadang ternyata terjadi beneran bagi sebagian orang. Mungkin ini ungkapan reflek perasaan jika seorang melihat sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Dari sisi seorang laki-laki, kurang lebih begini kebanyakan orang… eh aku termasuk gak ya ??

Sakit hati banget kalau melihat sang mantan jadian sama orang yang lebih jelek. Mungkin ada sisi batin akan menertawakan dan nyukurin “sukurin, putus dari gue, malah lu dapat lebih jelek”. Tetapi sepertinya lebih banyak yang sakit hati karena mengapa dia lebih memilih orang yang lebih jelek sih…

Nggak rela banget melihat sepasang suami istri, dimana sang istri cakep sementara suaminya bermuka jelek… Aduh… coba kalau sama saya yang lebih gantenga, paling tidak dunia ini akan terlihat lebih serasi deh… duuuhh… sayang banget wanita secakep itu koq nikah sama pria jelek sih…

Tambah nggak rela, ternyata pria jelek itu kaya, jadi istrinya yang cakep itu karena memilih hartanya. Dan nggak relanya adalah melihat kondisi diri yang ternyata kekayaannya jauh dari pada pria jelek itu. Masa aku yang lebih ganteng malah lebih miskin dari laki-laki itu.

Trus jadi sakit hati jika melihat seorang ibu cantik menuntun anak-anaknya yang nggak cakep alias berwajah jelek. Whadduuuhh… ini pasti keturunan suaminya yang pasti wajahnya juga jelek. Nggak mungkin kalau ibunya cantik trus anaknya jelek, pasti keturunan dari suaminya tentang wajah jelek anaknya. Ah…

Kemudian jika ternyata ada acara kumpulan keluarga, dari jauh-jauhpun datang dan ternyata ada saudara yang cakep… Arrggghhh rasaya nyesel banget deh, andaikan dia bukan saudara, pasti bisa gimana caranya bisa diajak jadi pendamping hidup. Ternyata dia saudara, pasti nggak boleh dan nggak bisa untuk jadi kekasih hidup… Adulaaa….

Mmmm… apalagi yaa ha ha ha… jadi yang punya pikiran seperti itu apa penulis postingan ini ? Ya itu pikiran Anda para pembaca yang benar menebak. Wakakaa….

 

Iklan

Satu pemikiran pada “Kejujuran seorang pria – Sakit hati banget jika lihat seorang ibu cantik tetapi anaknya nggak cakep !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s