Arti mimpi menemukan uang, ada uang yang sudah rusak sampai uang yang masih baru !


Tidur adalah sesuatu proses biologis yang masih menjadi misteri bagi sebagian orang khususnya tentang mimpi ketika tidur. Ada yang menganggapnya sebagai bunga tidur, ada yang menganggapnya sebagai proses alam bawah sadar, dan ada yang menganggapnya sebagai refreksi ingatan pada saat siang harinya. Tetapi kita sebagai orang yang beragama meyakini bahwa tidur adalah proses ruh itu kembali ke sisi Tuhan dan mimpi adalah kejadian yang bisa berasal dari karunia Tuhan atau juga godaan jin atas izin Allah, Tuhan kita semua.

Pedoman mana mimpi yang bisa kita percayai dan mana yang tidak !

Ketika kita bermimpi kita harus mengingat awal kita tidur, apakah sudah memenuhi adab tidur atau belum, jika kita bermimpi dalam kondisi tidur yang benar seperti berdoa terlebih dahulu maka kita bisa menerima mimpi itu karunia atau petunjuk dari Allah. Tetapi jika kita tidur nggak pakai adab, nggak berdoa terlebih dahulu dan kita bermimpi, maka bisa dipastikan mimpi itu ulahnya jin yang ingin menggoda atau menyesatkan kita dalam posisinya sebagai setan dari golongan jin.

Arti mimpi menemukan uang !

Mimpi menemukan uang dalam jumlah banyak dan tidak diketahui jumlahnya. Di alam mimpi itu aku sedang entah ngapain, sepertinya bekerja pada kebunku dan menemukan lembaran-lembaran uang yang terpisah-pisah diantara tumpukan tanah. Uang itu aku ambili satu persatu dan aku bersihkan. Ada yang sudah kusam atau lecek, ada juga yang masih baru. Sepertinya uang-uang itu bekas terbawa banjir dan tercampur diantara sisa-sisa banjir. Aku kumpulkan uang itu dan jumlahnya cukup banyak. Apa arti mimpi seperti ini ?

Nhaa ini masalahnya, kalau soal beginian aku nggak berani untuk nggedabrus atau mengkhayal atau berimajinasi, nanti setelah aku temukan jawabannya aku akan update tulisan ini lagi 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s