Cara pipis saat perjalanan laut naik kapal kecil


Maaf postingan ini mengandung unsur cerita dan gambar yang tidak layak dilihat sebelum makan atau yang gampang mual. Efek samping muntah, marah-marah dan jijik tidak dapat saya pertanggung jawabkan jika sampai terjadi nanti.

Pernah nggak pergi kemana naik kapal laut yang nggak ada toiletnya dan kepengin banget mengeluarkan cairan hasil proses biologis yang susah sekali untuk ditahan keluarnya ? Ah.. sebut aja kebelet pipis gitu !…

Nhaaa ini yang aku alami saat mancing kemarin. Sebenarnya biasanya nggak ada masalah mau pipis mau buang air besar juga tinggal plotok aja sambil pegangan tiang kapal karena peserta mancing laki-laki semua yang sudah tau sama tau. Tapi kali ini ada peserta mancing yang cewek, nggak mungkin aku buka kran di situ terang-terangan soalnya takut nanti efeknya bisa berkelanjutan…

Tapi sebagai orang yang cerdas dan “keep simple” saya punya cara untuk menyelesaikan urusan cairan biologis itu. Coba lihat gambar di bawah ini:

image

Itu bukan solar yang dimasukin ke botol minum bekas, atau teh manis atau sirup mocca atau malah bir. Tetapi itu adalah cairan biologis saya yang dikeluarkan secara tersembunyi di sebuah sudut kapal kecil. Tak ada yang tau seisi kapal yang sedang sibuk mancing di sebelah saya padahal ada seseorang diantara mereka yang sedang pipis.

Jangan ditanya atau dibayangin cara saya memasukan ke dalam botol itu. Tapi tolong bantu saya mencari alasan yang tepat untuk menjelaskan kepada temen satu kapal yang hampir saja minum air biologis itu yang dikiranya teh manis karena setelah saya foto tidak langsung aku buang. Aku hanya ngomong sambil merebut botol itu yang sudah hampir masuk isinya kemulut temen ini sambil aku bilang “maaf itu minum sudah kotor”.

Sampai sekarang temenku masih bingung dan bertanya-tanya sama aku hanya saja aku belum berani jujur bahwa itu air pipisku. Wakakakaaa….

Iklan

3 pemikiran pada “Cara pipis saat perjalanan laut naik kapal kecil

  1. Ping balik: Foto-foto hasil mancing ikan di kepulauan seribu ! | Ahsanfile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s