Android fanboys – Tidak jelas identitas merk yang dibela !


Oke, tulisan ini mungkin sedikit kontroversi, tetapi jauh lebih masuk akal dari pada mereka yang selalu caci maki gadget merk lain dan membanggakan device (smartphone/table) miliknya. Medan saling ejeknya adalah antara Aple, Android, Blackberry dan Windows Phone. Dan yang paling dominan adalah antara Aple Fanboys dengan Android Fanboys.

Tetapi khusus untuk Android Fanboys, sebenarnya yang mereka bela, yang mereka banggakan itu siapa sih ? Andoridnya atau Produsen gadgetnya ? Nggak jelas, tetapi juga ngotot…

Kalau Aple Fanboys itu sudah jelas yang dibela adalah perusahaan Aple Inc. dengan OS iOS dan gadget seperti iPhone, iPad dan lainnya. Begitu juga dengan Blackberry atau Windows Phone, jelas siapa pemilik, apa gadgetnya.

Kalau Android Fanboys, dia itu membela siapa ? Lha di Android sendiri itu ada bermacam-macam sekali fragmentasinya. Jadi kalau lagi mbela android itu sedang mbela siapa ? Samsung / LG / Sony / Motorola / Xiaomi / HTC  atau siapa ? Apa juga mbela OSnya ? OS Android versi customize siapa ? beda-beda semua soalnya !

Ah gak masuk akal banget deh kalau sampai ejek-ejekan kaya gitu, orang sama-sama pengguna dan nggak bisa bikin. Mbanggain bikinan orang lain itu rasanya gimanaaa gituh… kalau mbanggain karya sendiri sih bagus lah… Menurutku, udah tinggal pakai sesuai budget dan kebutuhan saja. Itu cukup untuk kondisi tidak bisa membuat sendiri !

Iklan

4 pemikiran pada “Android fanboys – Tidak jelas identitas merk yang dibela !

  1. Hahaha… Kayak gak ada bahan obrolan aja ya.. Klo debatnya menang trus mau apa? Gak dapet hadiah juga dr gadgetnya kaaan.. Pakai yang sesuai kenyamanan saja 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s