Ritual sex gunung kemukus, tidak dapat pasangan bisa bayar psk – “They’re more interested in profit, they leave religion behind.”


Ini tentang peralihan mitos menjadi praktek prostitusi. Dimana ditambah dengan sebuah kepercayaan mendapatkan harta dengan jalan pintas, salah satu syaratnya adalah melakukan sex dengan pasangan, jika tidak memiliki pasangan maka bisa membayar atau menyewa psk yang ada di sana.

02-Katresnan-ing-G-Kemukus-Crita-rakyat

Sumber Dari penjebarsemangat

Jika dinilai dari kacamata agama tentu ini hal yang sangat parah, dosanya berlipat-lipat yaitu sudah malas bekerja, zina dan syirik. Tetapi jika dilihat dari kacamata orang yang masih belum kenal agama itu adalah sebuah budaya. Jika dilihat dari kacamata pebisnis, maka ada ladang uang di sana yaitu bisa menyewakan perempuan. Mari kita lihat satu persatu. 

Agama islam menganjurkan jika kita ingin kaya maka kita harus bekerja dan berdoa. Bekerja untuk menjemput rejeki dan berdoa agar rejekinya berkah. Semua orang yang beragama islam sampai saat ini (2014) masih mengerti akan hal ini. Tetapi mereka lebih memilih cara yang dianggap instan walau mereka tahu konsekuensinya. Mereka lebih memilih profit dan melupakan agama.

Dan jika dilihat dari orang yang memusuhi islam, ini adalah salah satu jalan yang perlu dilestarikan dan diorbitkan untuk semakin merusak generasi islam.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s