Kata orang kalau laki-laki sudah menikah dia lebih bebas untuk berkomunikasi dengan wanita !


Hari ini aku melihat perubahan drastis sikap seorang temenku yang selama ini dingin dan kaku terhadap wanita. Bukan karena dia sedang menjaga tertib yang diajarkan oleh agama yaitu kalau bukan mahram maka nggak boleh untuk ikhtilat atau berkomunikasi intens.

Temenku ini adalah orang yang sepertinya grogi kalau berada di dekat perempuan. Nggak percaya dirian dan bahkan sering kehilangan kata-kata mau ngapain kalau lagi misalnya ngobrol dengan seorang wanita.

Tetapi setelah dia menikah, hal tersebut berubah drastis banget. Aku lihat dia sudah berani ngobrol dan bahkan lepas bicaranya seoalh tidak ada lagi rasa grogi dan malah sering bercanda walau itu bukan istrinya. Dulu yang dia hampir tak pernah ngobrol atau nggabung misalnya dengan para wanita ketika sedang ngumpul, sekarang dia berani nggabung dan bahkan ketawa bareng.

Apakah itu karena efek setelah menikah, uang sebenarnya wanita itu tidak menyeramkan tetapi malah menyenangkan ? Ah ini hanya baru contoh satu kejadian yang belum aku bisa jadikan dasar untuk membuat kesimpulan bahwa setelah menikah, seseorang lebih berani terhadap wanita dibandingkan jika dia belum menikah.

Iklan

3 pemikiran pada “Kata orang kalau laki-laki sudah menikah dia lebih bebas untuk berkomunikasi dengan wanita !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s