Apakah ada kenaikan bbm itu diskenariokan oleh para pesaing Pertamina ?


Imbas dari kenaikan harga bbm kemarin sudah terasa banget sampai saat ini. Dengan berbagai berita pro dan kontranya, hampir seluruh orang kena akibatnya yaitu untuk kelas ekonomi menengah ke bawah.

Oke itu sudah bisa diprediksikan akan terjadi soal kenaikan harga. Tapi yang bikin aku mlongo sekarang adalah nasib perusahaan minyak milik pemerintah kita. Walau sekarang masih menguasai penjualan di seluruh pelosok, tetapi sudah mulai kelihatan tanda-tanda ketidak siapannya.

Salah satu yang paling diuntungkan adalah perusahaan sejenis yang juga menjual bbm. Dengan kualitas bbm yang kesannya lebih baik tetapi harga lebih kompetitif, ada salah satu perusahaan minyak yang kini makin ramai pembelinya.

Jika selama ini penjualan mereka sepi atau biasa-biasa saja, kini mereka bahkan bisa dengan harga yang lebih murah. Bukan tidak mungkin bisa saja perusahaan minyak milik negara ini semakin susah diterima masyarakat. Sedangkan selama ini saja sering bermasalah dengan stok bbm yang langka, terbatas dan belum merata di beberapa daerah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s