Apakah orang sekarang sudah kekurangan wanita cantik ?


Sudah tau berita tentang Teh Ninih penjual getuk cantik di jembatan penyeberangan Jl H Rasuna Said ? Seorang wanita berparas cantik yang karena faktor ekonomi harus berjualan di jembatan flyover di jalan h rasuna sahid. Hanya getuk gendongan, digelar dipinggir jalan. Langsung terkenal ketika beritanya masuk internet. Menjadi buah bibir banyak orang karena kecantikannya.

Atau pedagang cemilan malam yang seksi taipei ? Bukan hanya orang taipei dan sekitarnya yang tiba-tiba ramai membicarakan kecantikannya, oranf indonesia di beberapa media internet ramai membahasnya.

Atau kemarin foto seorang ibu penjaga warung kelontong cantik di daerah jawa timur yang karena ada orang yang menguploadnya ke internet menjadi ramai di bicarakan. Dan lainnya yang sejenis dengan ketiga orang itu!

Pertanyaanya satu yaitu apakah orang sekarang sudah kekurangan wanita cantik ? Atau sudah cepat bosan dengan wanita cantik yang sudah ada ? Atau berpikir berandai-andai jika bisa memiliki wanita cantik itu ? Atau mengapa ? Kesannya seperti nggak pernah melihat wanita cantik saja !

Iklan

Satu pemikiran pada “Apakah orang sekarang sudah kekurangan wanita cantik ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s