Sepertinya ibu cantik yang duduk di depanku butuh figur seorang suami !


Eceiyeeee ahsan kumat lagi…

Enggak suwer deh, ini tulisan gara-gara habis seorang kawan yang sedang sangat ingin sekali untuk memiliki seorang istri. Jadinya hampir melihat wanita di prospek apakah cocok dengannya…

Aku yang cuma beberapa saat saja ngobrol tentang kondisinya sekarang menjadi ketularan ikut memprospek wanita yang aku lihat. Hmmm… efeknya seorang bujang tua emang parah neh…

Tapi ya nggak menyalahkan juga sih kondisinya seperti itu. Di saat temen-temennya sudah punya istri, sudah punya anak, di saat wajah semakin menua, di saat perasaan khawatir tambah nggak laku…. kadang sampai menimbulkan imajinasi yang berlebihan.

Setiap melihat wanita, pikiran pertama adalah apakah dia sudah ada yang punya atau belum. Kalau dirasa belum ada yang punya yang dipikirkan selanjutnya adalah seandainya bisa kenalan kemudian menjadi suaminya. Kemudian akan di pas-pasin apakah serasi atau tidak, apa cocok atau tidak. Yang terakhir adalah dia mau atau tidak.

Nha malam ini, aku sedang antri beli soto ambengan enak di rawamangun. Aku yang sedang antri melihat seorang ibu muda cantik beserta seorang putrinya. Aku kemudian berpikir, kasihan sekali dia, kemana suaminya. Apakah dia sudah nggak ada suaminya. Kalau begitu dia sedang butuh figur seorang suami.. dan .. dan ..

Tapi akhirnya aku sadar, nggak mungkin aku yang akan maju untuk menolong wanita itu untuk memberinya figur seorang suami yang baik dalam hidupnya.

Sekian… he he he..

Dezg… awww…ada yang lempar bakiak neh ke aku…. huft….

Iklan

11 pemikiran pada “Sepertinya ibu cantik yang duduk di depanku butuh figur seorang suami !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s